Game Death End re;Quest Rilis di Steam pada 16 Mei 2019

in ,

Dafunda Otaku – Kabar Gembira untuk kita semua, Idea Factory International mengumumkan pada hari Selasa bahwa Game Death end re;Quest akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada tanggal 16 Mei. Game ini akan mencakup semua konten asli dari versi Jepangnya, juga bahasa Inggris, Jepang, dan terjemahan Cina.

Death End Re Quest West 07 07 18

Rilisan Steamnya akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan DLC Gratis dan Berbayar dari versi PlayStation4 (PS4), kecuali untuk DLC Bonus Weapon. Sebagian besar DLC akan tersedia saat peluncuran, tetapi Bundel DLC Baju Renang Musim Panas dijadwalkan akan rilis pada 4 Juni. Versi ‘Bundel Deluxe’-nya dengan diskon permanen 20% yang berisi permainan, koleksi art character, koleksi concept art, tiga Desain wallpaper PC, delapan wallpaper ponsel, dan sebuah soundtrack.

Death End Request Gameplay

Sebelumnya Game ini Rilis untuk PS4 di Amerika Utara pada 19 Februari 2019 dan di Eropa pada 22 Februari 2019. Rilisan PS4 ini termasuk dengan Audio Jepang-Inggris dan Subtitle Inggris. Rilisan PS4 ini punya edisi Fisik dan Digital.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Akan Membuat Fitur Cross-Play Pada Semua Game PvP-nya!

Game ini diluncurkan di Jepang untuk PS4 pada April 2018 setelah delaynya. Permainan ini dibintangi Tatsuya Tokutake sebagai Arata Mizunashi dan Hisako Tōjō sebagai Shiina Ninomiya.

Waduh, Jadi Gak Sabar nih pengen nyoba Maen, tp sayang nya lepi mimin gak kuat . hahaha…

Source : ANN ,Press release & Steam