Baru saja Hibike! Euphonium memperlihatkan Visual terbaru sekaligus memperjelas Jadwal Tayang Anime lanjutannya itu. Selain itu juga diumumkan Karakter baru beserta Pemeran (Seiyuu) yang akan meminjamkan suaranya dalam Hibike! Euphonium Season 2.

Untuk Mengawalinya, Marilah kita lihat bersama-sama Visual terbaru untuk Season Kedua Hibike! Euphonium. Kamu dapat melihat gambar penuhnya dengan memilih gambar berikut ini:

Hibike Season 2 Visual

Jika kalian Memperhatikan Gambar Visual diatas maka jelas sudah kapan Anime ini di tayangkan.

Dua Karakter Tambahan dan Pemerannya dalam Hibike! Euphonium Season 2

Mizore Yoroizuka

Mizore Yoroizuka Hibike! Euphonium Season 2

Karakter Mizore Yoroizuka ini akan diperankan oleh Atsumi Tanezaki. Pernah Mengambil bagian dalam Anime Daitoshokan no Hitsujikai, Death Parade, Durarara!!x2 series, dan lain sebagainya

Nozomi Kasaki

Nozomi Kasaki Hibike! Euphonium Season 2

Karakter Nozomi Kasaki diperankan oleh Nao Touyama. Seiyuu Satu ini pernah Meminjamkan suaranya dalam Anime Ai Tenchi Muyou! Sebagai Momo, Ansatsu Kyoushitsu Sebagai Nagisa, Bakuon!! sebagai Rin, dan Lain sebagainya.

JANGAN LEWATKAN •
Proyek Clannad akan di Umumkan di Animejapan 2017, Apakah berupa Season 3 ?

Jadwal Tayang Season Kedua Hibike! Euphonium

Ada peristiwa unik seputar Jadwal tayang Hibike! Euphonium Season 2, sebelumnya palang merah Jepang secara tidak sengaja telah mengumumkan waktu penayangan Anime buatan Kyoto Animation ini. Hanya saja mereka langsung mengganti poster berisi informasi tersebut agar Rumornya tidak menyebar.

Dan Hebatnya lagi mereka benar, Hibike! Euphonium S2 akan tayang Pada Bulan Oktober Tahun ini. Good Job Palang merah, Dan Terima kasih untuk Kyoto Animation yang akan memunculkan tren Waifu baru untuk kita semua.

Sumber: Yaraon!