Anime Meikyuu Black Company Bagikan Informasi Terbaru Mereka

in ,
Anime Meikyuu Black Company Bagikan Informasi Terbarunya
Anime Meikyuu Black Company Bagikan Informasi Terbarunya

Pada hari Sabtu kemarin, melalui situs resminya adaptasi Anime Meikyuu Black Company telah mengungkap Seiyuu dan karakter baru mereka. Selain itu staf juga telah memberitahu kapan serial ini akan tayang.

Meikyuu Black Company merupakan Manga Fantasy karya dari Yōhei Yasumura. Selain itu manganya sudah terbit melalui majalah Mag Comic sejak Desember 2016. Kemudian Seven Seas Entertainment melisensi serial ini dan menerbitkannya di Amerika Utara.

Berikut Seiyuu dan Karakter Baru Di Anime Meikyuu Black Company

Rencananya Anime Isekai ini akan tayang perdana pada Juli 2021. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah HOWL BE QUIET dengan judul lagu Shimi. Tetapi sayangnya untuk lagu endingnya masih belum terungkap.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter baru yang akan hadir dalam Anime Meikyuu Black Company adalah:

  • Matsuoka Yoshitsugu sebagai Labyrinth Ant A
  • M.A.O sebagai Langa
  • Megumi Toda sebagai Shea
JANGAN LEWATKAN •
Inilah Jajaran Seiyuu Yang Akan Hadir Di Anime Meikyuu Black Company

Sementara itu seperti yang sudah terungkap sebelumnya, staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu Mirai Minato sebagai Sutradara, lalu Deko Akao yang menyusun seri, kemudian Yuki Sawairi yang mendesain karakter, Taku Inoue komposer musik dan Studio SILVER LINK.

Sinopsis Anime The Dungeon of Black Company

Visual Terbaru The Dungeon Of Black Company
Visual Terbaru The Dungeon Of Black Company|©Yōhei Yasumura, SILVER LINK

Meikyuu Black Company bercerita tentang Kinji Ninomiya seorang pria yang sangat suka hidup bersantai. Namun suatu hari ia malah terlempar ke dunia lain, bukannya mendapatkan kehidupan yang nyaman seperti yang ia harapkan.

Kinji malah terjebak dalam suatu masalah, dimana ia harus bekerja dengan keras dan mengerikan. Kenapa ia bisa seperti ini, karena doi menjadi budak perusahaan tambang yang brutal dan memaksanya harus bekerja mati-matian.


Demikianlah informasi terbaru mengeni Anime Meikyuu Black Company. Nah setelah melihat Trailer barunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat serta ekspektasi yang kalian bayangkan soal Serial Fantasy ini.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Jajaran Seiyuu Yang Akan Hadir Di Anime Meikyuu Black Company

Pastikan untuk selalu mengunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.