Anime Muv-Luv Alternative Telah Mengungkap Informasi Terbarunya

in ,
Anime Muv Luv Alternative Bagikan Informasi Terbarunya
Anime Muv Luv Alternative Bagikan Informasi Terbarunya

Pada hari Sabtu kemarin, situs resmi adaptasi Anime Muv-Luv Alternative telah memperlihatkan trailer baru mereka. Selain itu staf juga telah mengungkap kapan anime ini akan tayang.

Muv-Luv merupakan Visual Novel Jepang yang dikembang oleh Age. Pada awalnya serial ini terbit sebagai game dewasa untuk Windows pada Februari 2003. Serial ini Muv-Luv ini terbagi kepada dua bagian yaitu Muv-Luv Extra dan Muv-Luv Unlimited.

Kemudian mereka juga merilis sekuelnya yang berjudul Muv-Luv Alternative yang rilis pada April 2006 untuk Windows. Selain itu untuk adaptasi manganya dikembangkan oleh Mashima Azusa dan terbit pada Agustus 2007.

Berikut Informasi Terbaru Soal Anime Muv-Luv Alternative

Menurut informasi yang sudah beredar, Anime Mecha ini akan tayang perdana pada Oktober 2021. Namun sayangnya staf masih belum mengungkap detail informasi lain mengenai serial yang satu ini.

JANGAN LEWATKAN •
Review Visual Novel Muv-Luv: Perjuangan Mempertahankan Bumi dari Invasi Alien

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter utama yang akan hadir dalam Anime Muv-Luv Alternative ini adalah:

  • Kouichi Kamiki sebagai Takeru Shirogane
  • Tomori Kusunoki sebagai Sumika Kagami
  • Karin Nanami sebagai Meiya Mitsurugi

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu, Yukio Nishimoto sebagai Sutradara, lalu Tatsuhiko Urahata yang menyusun seri, kemudian Takuya Tani yang mendesain karakter, Studio Flagship Line, Yumeta Company dan Graphinica.

Sinopsis Serial Muv-Luv Alternative

Visual Muv Luv Alternative
Visual Muv Luv Alternative|©Flagship Line, Yumeta Company, Graphinica

Tiga tahun berlalu setelah kejadian Muv-Luv Unlimited. Saat Takeru Shirogane terbangun, ia merasa apa yang ia dan teman-temannya alami merupakan sebuah mimpi yang menakjubkan dan mendebarkan.

Namun tiba-tiba ia merasa ada sesuatu yang aneh mengenai dirinya dan dunia yang kini ia tinggali. Tanpa pikir panjang ia langsung keluar dari rumahnya untuk melihat keadaan, dan benar apa yang ia pikirkan. Takeru malah kembali ke masa sebelum terjadinya Muv-Luv Unlimited.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Sci-Fi Muv-Luv Alternative. Nah setelah melihat trailer terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat serta harapan kalian mengenai serial yang satu ini?

JANGAN LEWATKAN •
Rekomendasi Manga Mecha Terbaik Yang Pernah Ada

Pastikan untuk selalu mengunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.