Anime & MangaOtaku

Anime Original Fena: Pirate Princess Telah Mengungkap Informasi Terbarunya

Pada hari Rabu kemarin, Crunchyroll dan Adult Swim telah memperlihatkan PV terbaru untuk Anime Kaizoku Oujo. Selain itu mereka juga sudah mengungkap Seiyuu serta Staf yang terlibat dalam proyek serial ini.

Kaizoku Oujo merupakan Anime Original karya dari Studio Production I.G. Selain itu Anime Televisi ini juga merupakan produksi bersama antara Crunchyroll dan Adult Swim, Warner Bros. Studio TV melisensi serial ini loh.

Berikut Informasi Terbaru Anime Original Kaizoku Oujo

Menurut informasi yang kami dapatkan, Anime Adventure ini akan tayang pada Oktober 2021. Kemudian Crunchyroll dan Adult Swim akan melakukan streaming secara bersamaan dalam bahasa Jepang dan subtitle bahasa Inggris.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan hadir di Anime Kaizoku Oujo ini adalah:

  • Asami Seto sebagai Fena Houtman
  • Ryōta Suzuki sebagai Yukimaru
  • Takahiro Sakurai sebagai Shitan
  • Aoi Yūki sebagai Karin
  • Gen Sato sebagai Enju
  • Ryota Ohsaka sebagai Kaede
  • Jun Oosuka sebagai Tsubaki
  • Shintarō Tanaka sebagai Makaba
  • Manabu Muraji sebagai Salman
  • Hiroaki Hirata sebagai Otto
Selected for you
Anime Lupin III Dapatkan Episode Spesial Pada Musim Dingin Tahun Ini!

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial televisi ini yaitu, Kazuto Nakazawa sebagai Sutradara, lalu Asako Kuboyama yang menulis skripnya, kemudian Yuki Kajiura yang membuat musiknya dan FlyingDog yang memproduksi musiknya.

Sinopsis Anime Fena: Pirate Princess

Fena Pirate Princess
Fena Pirate Princess|©Studio Production I.G, Crunchyroll, Adult Swim

Anime ini bercerita tentang perempuan yatim piatu yang bernama Fena Houtman. Nah Fena ini sudah dibesarkan disebuah pulau yang jauh dari harapan untuk menjadi apa pun selain chattel untuk digunakan oleh Tentara Kerajaan Inggris.

Akan tetapi Fena ini bukan yatim piatu seperti pada umumnya, singkat cerita masa lalunya yang misterius datang menghantui Fena. Karena merasa penasaran ia pun memutuskan untuk membuat identitas baru, terbebas dari perbudakan dan mencari tempat yang layak untuknya.

Bukan hanya itu saja tujuan doi yang lain yaitu mengungkap misteri dari kata kunci Eden. Anime ini berfokus kepada petualangan ia bersama dengan krunya yang tidak akur tetapi masing-masing dari mereka mengejar tujuannya.

Selected for you
Live-Action School Live! Menayangkan Trailer Beserta Pemainnya!

Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Action Kaizoku Oujo. Nah setelah melihat Trailer terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat serta ekspektasi kalian untuk Anime Original karya dari Studio Production I.G ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications