Film Gintama The Final Mengumumkan Informasi Terbarunya

in ,
Informasi Terbaru Gintama The Final
Informasi Terbaru Gintama The Final

Melalui situs resminya, film anime Gintama The Final telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Selain itu staf juga telah mengungkap jadwal penayangan dan lagu tema untuk anime ini.

Gintama merupakan serial manga comedy Jepang karya dari Hideaki Sorachi. Selain itu komik ini telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump pada 2003 dan berakhir pada 2019.

Sementara itu adaptasi animenya oleh Studio Sunrise, dan sudah mempunyai 367 episode. Kemudian untuk serial terbarunya, sudah tayang perdana pada Juli 2018.

Informasi Baru Film Gintama The Final

Rencananya anime sci-fi ini akan tayang perdana pada 8 Januari 2021. Kemudian yang akan menyanyikan lagu temanya adalah DOES dengan judul Dōraku Shinjō, dan SPYAIR dengan judul Wadachi.

Menurut informasi dari ANN, DOES juga akan membawakan insert song dengan judul lagu Breakdown. Kemudian channel resmi Gintama akan melakukan stream untuk episode pertama dan delapan episode lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
Adaptasi Live-action Gintama Cuma Kebohongan Belaka

Saluran tersebut juga akan menayangkan film tahun 2010, dan akan menayangkan 25 episode favorit fans yang telah dipilih pada 24 Oktober. Film terakhir yang berjudul Terakhir, sumpah, kali ini beneran akan mendapatkan cerita klimaks dari manganya dan beberapa elemen cerita baru.

Sinopsis Film Gintama The Final

Gintama The Final
Gintama The Final|©Hideki Sorachi

Bersetting di jaman Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto, cerita mengikuti kehidupan sehari-hari dari sudut pandang samurai yang bernama Sakata Gintoki, yang bekerja sebagai freelancer bersama dengan teman-temannya yaitu Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan.

Akan tetapi film Gintama The Final ini akan menceritakan Gintoki yang mengeluh bahwa ia tidak dapat melakukan pekerjaannya karena harus tinggal di rumah selama pandemi Covid-19. Namun Kagura berkomentar bahwa ia biasanya tidak melakukan pekerjaan.

Kemudian Gintoki berkata bahwa tinggal di rumah mungkin merupakan hal yang baik, karena harus memerankan adegan perkelahian dalam serial manga itu terlalu berlebihan. Doi juga berkomentar bahwa mereka harus memakai topeng saat melakukan pekerjaan.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Logo Resmi Gintama Live-action Sekaligus Memperjelas Pemeran Sakata Gintoki

Demikianlah informasi terbaru tentang film Gintama The Final. Nah setelah melihat video promosi terbarunya, kira-kira bagaimana sih harapan dan pendapat kalian untuk film ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.