Akhirnya Nama Buah Iblis Milik Eustass Kid Sudah Terungkap

in ,
Akhirnya Terungkap Inilah Nama Buah Iblis Milik Eustass Kid
Akhirnya Terungkap Inilah Nama Buah Iblis Milik Eustass Kid

Akhirnya pada SBS Volume 99, Eiichiro Oda telah mengungkap nama Devil Fruit milik Eustass Kid. Nah karakter yang satu ini merupakan salah satu Generasi Terburuk dan juga tokoh yang terlibat pertarungan melawan Kaido dan Big Mom pada Arc Wano ini. Kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas Buah Iblis milik Eustass Kid.

Namun seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Pembahasan Mengeni Devil Fruit Milik Eustass Kid

1. Namanya Yaitu Jiki Jiki no Mi

Namanya Yaitu Jiki Jiki No Mi
Namanya Yaitu Jiki Jiki No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pada SBS Volume 99 One Piece, seorang penggemar bertanya kepada Oda mengenai nama dari Buah Iblis milik Eustass Kid. Nah jawabannya adalah Jiki Jiki no Mi atau yang artinya Buah Magnet Magnet. Buah kalian yang mengikuti serial One Piece sejak lama, pasti sudah tau dong kekuatan buah tersebut seperti apa.

2. Kemampuan Jiki Jiki no Mi

Kemampuan Jiki Jiki No Mi
Kemampuan Jiki Jiki No Mi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya kita akan membahas kekuatan dari Jiki Jiki no Mi. Menurut informasi dari Databook Buah Iblis milik Eustass Kid merupakan jenis Paramecia, lalu buah tersebut juga memberikan kekuatan kepada si penggunanya untuk mengendalikan magnet.

Meskipun potensi Kid ini masih belum terungkap sepenuhnya, tapi kami merasa kalau Awakening dari buah ini yaitu bisa mengendalikan magnet dengan sekala yang besar, kurang lebih seperti Douglas Bullet. Tapi bisa saja Kid memunculkan magnet dari benda yang tidak mempunyai unsur magnet.

3. Keberadaan Kid Sekarang di Onigashima

Keberadaan Kid Sekarang Di Onigashima
Keberadaan Kid Sekarang Di Onigashima|©Eiichiro Oda

Terakhir bagaimana keadaan Kid di Onigashima? Pada chapter sebelumnya Kid ikut berpartisipasi melawan Kaido dan Big Mom. Lalu karena kedua karakter tersebut terlalu kuat, akhirnya para Generasi Terburuk memisahkan mereka berdua.

Nah untuk Kid ia melawan Big Mom, meskipun Big Mom sempat turun kebawah. Namun Kid nekat mengejarnya dan pada chapter minggu kemarin, Kid tiba-tiba datang dan menghantam Big Mom sampai kepalanya menyentuh tanah.


Demikianlah pembahasan mengenai Buah Iblis milik Eustass Kid. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana pandangan kalian mengenai sosok Generasi Terburuk yang kasar dan barbar seperti Luffy ini.

JANGAN LEWATKAN •
Game Terbaru One Piece Untuk PS 4 Dan PS Vita

Erwan Setiadi

Dafunda Otaku Team