Inilah Jadwal Tayang, Tambahan Seiyuu Film Anime Promare

in , ,
Promare

Pada tanggal 20 Maret, situs resmi Studio Trigger telah mengumumkan bahwa, mereka akan menambahkan seiyuu dan visual baru untuk film anime yang berjudul Promare. Mereka berkolaborasi bersama XFlag agar film anime mereka ini sukses besar dan mencapai tujuan mereka.

Promare Visual

Tidak hanya visual saja yang diperlihatkan, mereka juga mengumumkan film anime Promare akan tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2019. Dan satu lagi, mereka juga memperlihatkan tampilan desain untuk Mad Burnish, adalah organisasi penghancur bumi ras pengendali api.

Mad Burnish

Film anime Promare ini menceritakan tentang dunia yang memiliki ras pengendali api bernama Burnish yang muncul melalui ritual mutasi dan menghancurkan lebih dari setengah dunia ini.

Setelah kehancuran yang besar melanda dunia, 30 tahun kemudian grup yang bernama Mad Burnish pun berencana untuk menghancurkan dunia sampai tidak tersisa sedikit pun.

JANGAN LEWATKAN •
Toy Story akan di adaptasi menjadi Anime Oleh Studio Trigger

Karena hal tersebut, ada orang yang membuat grup tim anti-burnish bernama Burning Rescue, di dalam grup tersebut, ada seorang anggota baru bernama Galo Thymus yang harus menyelamatkan dunia dengan cara bertarung dengan ketua grup Mad Burnish.

Para seiyuu lengkap film anime Promare (tambahan termasuk):

Kenichi Matsuyama sebagai Galo Thymos
Taichi Saotome
sebagai Lio Fotia
Masato Sakai
sebagai Kray Foresight
Ayane Sakura
sebagai Aina Ardebit
Hiroyuki Yoshino
sebagai Remi Puguna
Tetsu Inada
sebagai Varys Truss
Mayumi Shintani
sebagai Lucia Fex
Rikiya Koyama
sebagai Ignis Ex
Ami Koshimizu
sebagai Ellis Ardebit
Taiten Kusonoki
sebagai Vulcan Hastus
Nobuyuki
Hiyama sebagai Gera
Hiroyuki Yoshino
sebagai Remi Puguna
Katsuyuki Konishi
sebagai Mace
Kendo Kobayashi
sebagai Vinyy
Arata Furuta sebagai
Deus Prometh

Sebagai informasi bonus tambahan, para staf mengungkap bahwa, film yang mereka buat ini akan memiliki nada/mirip dengan anime Kill la Kill dan Gurren Lagann.