10 Karakter Anime Keren yang Memiliki Masa Lalu Menyedihkan

in , ,
Karakter Anime Dengan Masa Lalu Menyedihkan
Karakter Anime Dengan Masa Lalu Menyedihkan

Dalam dunia anime, kita bisa melihat berbagai kisah dari setiap karakter. Mulai dari masa lalunya, sikapnya, dan sebagainya. Namun kali ini Dafunda otaku akan membahas beberapa karakter anime yang memiliki masa lalu menyedihkan.

Nah coba kalian bayangkan, bila kalian memiliki nasib yang sangat tragis. Kebanyakan pasti akan memilih untuk mati. Namun ada juga beberapa orang yang memilih untuk terus maju agar masa depannya menjadi cerah, seperti beberapa karakter yang akan kami sebutkan.

Karakter Anime yang Memiliki Masa Lalu Menyedihkan

Penasaran siapa sih karakter anime yang memiliki masa lalu suram? Ok mari kita langsung saja lihat daftarnya dibawah ini.

1. Lucy – Elfen Lied

Karakter anime menyedihkan Lucy
Lucy|©Lynn Okamoto, Arms

Buat kalian yang pernah menonton anime ini, pasti tau lah bagaimana nasib yang telah menimpa gadis polos dan baik ini. Pasalnya gadis ini adalah korban dari kekejaman yang telah dilakukan oleh para profesor kepadanya.

Akibatnya Lucy mempunya sifat tidak segan untuk membunuh orang yang menganggu kehidupannya. Dari sini kita bisa melihat bagaimana setiap jalan ceritanya doi tidak segan untuk membunuh orang-orang yang mengincarnya.

2. Guts – Berserk

Karakter anime menyedihkan Guts
Guts|©Kentaro Miura, GEMBA, Millepensee, Liden Films

Kemudian ada Guts, karakter bertubuh kekar yang satu ini merupakan tokoh protagonis dalam animenya. Buat kalian yang pernah membaca komik atau menonton animenya, tentunya sudah tau dong nasib mengerikan yang telah menimpa Guts.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Seinen Untuk Pria Dewasa

Ketika Guts masih bayi, Gambino membesarkannya. Pada saat itu juga doi selalui dilecehkan oleh pengasuhnya. Sedikit demi sedikit kehidupannya mulai membaik ketika ia bergabung dengan Band of the Hawk.

Namun beberapa tahun kemudian, ia harus menyaksikan teman-temannya mati oleh sahabatnya sendiri yaitu Griffith.

3. Gaara – Naruto

Gaara
Gaara|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian Gaara, saya yakin bagi kalian yang membaca artikel ini pasti sudah tau bagaimana nasib menyedihkan yang menimpa bocah berambut merah ini. Telahir dan ditakdirkan sebagai seorang jinchuriki meskipun seorang anak dari Kazekage. Ia tidak luput dari hujatan rakyatnya.

Sedari kecil Gaara tidak memiliki teman, setiap kali ia mencoba berinteraksi dengan anak seumuranya. Mereka lari sambil menghujat Gaara, bahkan ayahnya sendiri mengutus pengasuhnya untuk membunuh bocah Gaara.

4 Kaneki Ken – Tokyo Ghoul

Kaneki Ken
Kaneki Ken|©Sui Ishida, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Kaneki. Karakter yang populer ini tidak memiliki masa lalu yang menyenangkan, pasalnya ketika kecil ia orang tuanya meninggalkannya. Singkat cerita ia bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik.

JANGAN LEWATKAN •
7 Organisasi Paling Jahat Dalam Anime!

Namun siapa sangka rupanya gadis tersebut adalah Ghoul, nasib buruk menimpa Kaneki, kecelakaan yang tidak bisa ia hindari membuatnya berubah menjadi sosok manusia setengah Ghoul. Akan tetapi meskipun doi selamat itu tidak membuat hidupnya menjadi lebih baik.

5. Seras Victoria – Hellsing Ultimate

Seras Victoria
Seras Victoria|©Kouta Hirano

Kemudian ada Seras. Karakter wanita yang satu ini memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Namun dibalik penampilannya tersebut doi bukan manusia melainkan sosok mahluk yang lain.

Wanita yang satu ini memiliki masa lalu yang menyedihkan, ketika ia masih bocah. Doi melihat orang tuanya dibunuh orang geng Kriminal. Bukan hanya itu saja, sebelum mati Seras sempat melihat ibunya dianiaya.

6. Levi Ackerman – Attack on Titan

Levi Ackerman
Levi Ackerman|©Hajime Isayama

Berikutnya ada kapten Levi. Karakter pria populer yang satu ini juga memiliki masa lalu yang menyedihkan. Pasalnya ketika kecil ia hidup di kota bawah tanah, tempat tinggal orang miskin.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Nih 6 Persamaan Film Harry Potter dengan Naruto!

Pada saat itu ibunya bekerja sebagai seorang pelacur. Namun nasib kejam menimpa kehidupan keluarga ini, ibu Levi terkena penyakit dan ia pun mati. Demi bertahan hidup Levi rela melakukan apa saja. Singkat cerita pamanya Kenny datang dan ia mengasuh Levi.

7. Hyakkimaru – Dororo

Karakter anime menyedihkan Hyakkimaru
Hyakkimaru|©Osamu Tezuka, MAPPA, Tezuka Productions

Selanjutnya ada Hyakkimaru. Karakter yang satu ini memiliki nasib yang sangat mengerikan sedari lahir. Pasalnya saat baru lahir ayah Hyakkimaru mengorbankan tubuh anaknya tersebut kepada para iblis agar desa tempat tinggal mereka makmur.

Hal ini yang menyebabkan saat pertama kali lahir Hyakkimaru tidak memiliki anggota tubuhnya. Namun uniknya karakter yang satu ini masih tetap hidup. Singkat cerita doi pun tumbuh dewasa dan pergi untuk mengumpulkan anggota tubuhnya.

8. Hansel & Gretel – Black Lagoon

Hansel Gretel
Hansel Gretel|©Rei Hiroe, Madhouse

Kemudian ada Hansel & Gretel. Kedua bocah ini terbilang memiliki kehidupan yang menyedihkan, pasalnya dulu sebelum mereka menjadi pembantai. Mereka dipaksa untuk membunuh teman-temannya agar bisa bertahan hidup.

JANGAN LEWATKAN •
6 Karakter Anime Kuat yang Tewas Lebih Dini Dalam Ceritanya!

Sedikit demi sedikit mereka sudah terbiasa dengan membunuh orang. Bahkan kedua bocah ini percaya kalau mereka adalah vampir yang hidupnya abadi bila terus membunuh orang lain.

9. Crona – Soul Eater

Karakter anime menyedihkan Crona
Crona|©Atsushi Ōkubo, Bones

Kemudian ada Crona. Gadis polos dan cantik ini memiliki masa kecil yang tidak menyenangkan. Pasalnya ketika kecil ia selalu disiksa oleh ibunya yaitu Medusa. Mungkin dalam anime kita bisa melihatnya menjadi sedikit lebih baik karena berteman dengan Maka.

Namun dalam versi komik iya menyerah dengan sisi psychopathnya dan memilih balas dengan dengan membunuh Medusa secara sadis.

10. Lelouch Vi Britannia – Code Geass

Lelouch Vi Britannia
Lelouch Vi Britannia|©Sunrise

Terakhir adalah Lelouch, meskipun ia terlahir sebagai seorang bangsawan. Namun doi tidak luput dari kehidupan yang pahit. Ketika kecil ia pernah menyaksikan ibunya mati.

Selain itu, akibat dari serangan para teroris membuat adiknya lumpuh dan tidak bisa melihat karena shock yang sangat berat menimpanya. Bertekad untuk membuat dunia yang nyaman bagi adiknya, doi rela menjadi seorang penjahat dan memerangi ayahnya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Novel Baru Naruto yang Menceritakan Kakashi dan Gai akan dirilis

Demikian beberapa karakter anime yang memiliki masa lalu menyedihkan. Nah buat kalian yang sudah memiliki anak atau suatu saat akan mempunya anak, saya harap kalian tidak memperlukan anak kalian dengan buruk, karena hal itu bisa membentuk kepribadian yang buruk.