11 Urutan Cewek Cantik Dari Anime Maken-Ki Yang Mempunyai Dada Besar

in , ,
Karakter Cewek Maken Ki
Karakter Cewek Maken Ki

Dalam anime ecchi, biasanya karakter ceweknya akan didesain dengan penampilan yang seksi, mesum serta mempunyai ukuran oppai yang sangat besar. Kali ini Dafunda otaku akan membahas karakter cewek Maken-Ki yang ukuran dada besar.

Maken-Ki merupakan manga ecchi karya dari Hiromitsu Takeda. Serial ini telah mendapatkan adaptasi animenya, dan sudah mempunyai dua season yang sudah tayang.

Season pertamanya tayang pada 5 Oktober 2011 sampai 21 Desember 2011. Sementara itu season keduanya tayang pada 16 Januari 2014 sampai 20 Maret 2014.

Urutan Anime Cewek Yang Ukuran Dadanya Besar

Tentunya kalian pasti sudah penasaran dong? Ok tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat daftarnya bersama.

1. Aki Nijou

Karakter cewek Maken-Ki Aki Nijou
Aki Nijou|©Hiromitsu Takeda, AIC

Posisi pertama adalah Aki, wanita cantik yang satu ini merupakan guru perawat dalam Akademi Tenbi. Selain itu ia juga menjadi penasehat staf Komite Keamanan Dewan Siswa saat ini.

Sebagai seorang wanita cantik yang berprofersi sebagai perawat, ia mempunyai tubuh yang seksi serta ukuran oppai yang luar biasa besar. Pasalnya Aki mempunyai dada berukuran K cup.

2. Minori Rokujou

Karakter cewek Maken-Ki Minori Rokujou
Minori Rokujou|©Hiromitsu Takeda, AIC

Berikutnya adalah Minori, wanita cantik yang satu ini merupakan kepala sekolah dari Akademi Tenbi. Selain itu doi juga adalah mantan Divisi Keamanan OSIS, banyak penggemar berpendapat, bahwa ia adalah salah satu karakter terkuat dari serial ini.

Selain itu wanita dewasa yang satu ini mempunyai postur tubuh yang tidak kalah bahenol dari Aki. Kemudian ia juga mempunyai ukuran dada yang luar biasa besar. Pasalnya ia mempunyai ukuran I cup.

3. Haruko Amaya

Karakter cewek Maken-Ki Haruko Amaya
Haruko Amaya|©Hiromitsu Takeda, AIC

Karakter cewek ukuran dada besar selanjutnya adalah Haruko, cewek cantik yang satu ini merupakan salah satu dari tokoh utama serial Maken-Ki. Selain itu ia merupakan wakil ketua Keamanan Dewan Mahasiswa.

Sebagai seorang wakil ketua, sudah pasti bahwa Haruko sangat pintar dan juga mempunyai kekuatan yang cukup besar. Kemudian Haruko juga merupakan teman masa kecil Takeru Ooyama, lalu ukuran dadanya adalah H cup.

4. Chacha Akaza

Karakter cewek Maken-Ki Chacha Akaza
Chacha Akaza|©Hiromitsu Takeda, AIC

Kemudian ada Chacha, cewek berkulit eksotis yang satu ini sangat cantik dan juga dadanya besar. Selain itu karakter yang satu ini merupakan murid Akademi Tenbi tingkat 2.

Sebagai seorang senior, doi mempunya kemampuan yang kuat. Selain itu ukuran dadanya adalah H cup, sama seperti Haruko.

5. Inaho Kushiya

Inaho Kushiya
Inaho Kushiya|©Hiromitsu Takeda, AIC

Selanjutnya adalah Inaho, cewek imut yang satu ini merupakan salah satu tokoh utama. Selain itu juga sudah menjadi teman Takeru Ooyama dengan waktu yang cukup lama.

Sebagai seorang anggota Dewan Keamanan, Inaho sudah pasti mempunyai kekuatan yang besar. Kemudian untuk ukuran dadanya cukup besar yaitu E cup.

6. Azuki Shinatsu

Azuki Shinatsu
Azuki Shinatsu|©Hiromitsu Takeda, AIC

Lalu ada Azuki, cewek berambut merah yang satu ini mempunyai sikap yang cukup kasar. Meskipun postur tubuhnya mampu membuat cowok berfantasi, namun ia adalah cewek tomboy.

Kemudian Azuki lebih mendalami kemampuan bela dirinya, serta ia juga mempunya ukuran dada E cup.

7. Furan Takaki

Furan Takaki
Furan Takaki|©Hiromitsu Takeda, AIC

Kemudian ada Furan, cewek cantik berkelas yang satu ini merupakan ketua dari Dewan Keamanan siswa. Sebagai seorang ketua, doi sangat pintar dan juga kuat dalam pertarungan, selain itu ia juga mempunyai ukuran dada D cup.

8. Yuuka Amato

Yuuka Amato
Yuuka Amato|©Hiromitsu Takeda, AIC

Berikutnya adalah Yuuka, karakter yang satu ini merupakan adik dari Tomika Amato. Selain itu ia juga merupakan cewek yang menjadi teman dekat Furan, bahkan uniknya Yuuka menyimpan perasaan kepada temannya itu. Kemudian untuk ukuran dadanya doi mempunyai ukuran D cup.

9. Uruchi Minaya

Uruchi Minaya
Uruchi Minaya|©Hiromitsu Takeda, AIC

Selanjutnya adalah Uruchi, karakter yang satu ini sangat terobsesi dengan Haruko Amaya. Selain itu ia juga sangat membenci Takeru Ooyama, karena selalu dekat dengan Haruko. Selain itu untuk ukuran dadanya yaitu B cup.

10. Kodama Himegami

Kodama Himegami
Kodama Himegami|©Hiromitsu Takeda, AIC

Lalu ada Kodama, cewek cantik yang satu ini merupakan salah satu dari tokoh utama anime Maken-Ki. Awalnya ia sangat membenci Takeru dan menganggapnya sebagai musuh.

Namun seiring berjalannya waktu, karakter yang satu ini luluh terhadap Takeru dan menjadi sangat dekat dengan cowok tersebut. Selain itu ukuran dada Kodama adalah A cup.

11. Kimi Sato

Kimi Sato
Kimi Sato|©Hiromitsu Takeda, AIC

Terakhir adalah Kimi Sato, tidak banyak informasi soal karakter yang satu ini. Akan tetapi ia merupakan murid kelas dua, yang menjadi sekertaris Dewan Keamanan Siswa. Selain itu untuk ukuran dadanya adalah A cup.


Demikianlah 11 karakter cewek Maken-Ki yang mempunyai dada besar. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang bisa membangkitkan semangat kalian?