Anime & MangaOtakuOtaku List

Karakter One Piece Yang Memiliki Rambut Berwarna Merah

Dalam dunia One Piece, kita bisa melihat banyak karakter dengan penampilan yang berbeda-beda. Selain itu, tidak tidak banyak karakter yang mempunyai rambut berwarna merah dalam series One Piece. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas tentang karakter One Piece yang mempunyai rambut berwarna merah.

Daftar Karakter One Piece Yang Mempunyai Rambut Berwarna Merah

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini bersama-sama.

1. Shanks

Shanks
Shanks|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Shanks, pria yang satu ini merupakan salah satu dari Kaisar Lautan. Meski begitu, sampai sekarang Oda masih merahasiakan kekuatan penuh milik Shanks.

Namun pria yang mempunyai warna rambut merah ini, disebut-sebut sebagai orang yang mempunyai Haki tingkat atas, bahkan puncak prestasinya adalah mampu berduel dengan Mihawk secara seimbang dan mampu menghentikan pergerakan Kaido yang hendak menuju Marineford.

Selain itu Shanks ini adalah mantan anak buah Roger serta sahabat baik dari Lord Buggy. Bukan hanya itu saja Shanks merupakan orang yang mempengaruhi dan menginspirasi Luffy menjadi bajak laut.

2. Rockstar

One Piece Rambut Merah Rockstar
Rockstar|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya adalah Rockstar, tidak banyak informasi mengenai karakter yang satu ini. Namun yang pasti doi merupakan anak buah Shanks, meskipun Rockstar mempunyai Bounty yang kecil.

Akan tetapi kalian harus ingat, bahwa kelompok Akagami tidak memiliki kelemahan atau celah sedikit pun. Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan, meskipun Bounty Rockstar kecil, tetapi ia sangat kuat.

3. Eustass Kid

One Piece Rambut Merah Eustass Kid
Eustass Kid|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Eustass Kid, pria yang satu ini merupakan salah satu dari orang yang disebut sebagai Generasi Terburuk. Selain itu, ia juga adalah kapten dari Bajak Laut Kid.

Sebagai seorang Bajak Laut, Kid digambarkan merupakan pria yang sangat sadis, brutal dan tidak takut kepada siapa pun. Tidak terlalu banyak informasi mengenainya, tetapi pria yang mempunya warna rambut merah ini dendam terhadap Shanks.

4. Vinsmoke Ichiji

One Piece Rambut Merah Vinsmoke Ichiji
Vinsmoke Ichiji|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya adalah Vinsmoke Ichiji, pria tampan yang satu ini merupakan anak kedua dari Keluarga Vinsmoke. Selain itu ia menjabat sebagai Komanda Militer Germa 66.

Sebagai anak yang terlahir dari keluarga Vinsmoke, kakak Sanji ini mempunyai sikap yang sangat buruk dan selalu membully Sanji. Namun seiring berjalannya cerita ia bersama keluarganya pernah menolong Luffy dan anggota SHP yang lain.

5. Kanjuro

Kanjuro
Kanjuro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Kanjuro, pada awalnya pria yang satu digambarkan sebagai salah satu dari Akazaya Nine yang mempunyai sikap yang konyol. Namun seiring berjalannya cerita, akhirnya kita mengetahui bahwa ia adalah seorang penghianat yang ingin menghancurkan Klan Kozuki.

Tidak banyak informasi mengenai dirinya, namun yang pasti sebagai orang yang pernah mengabdi kepada Oden. Kanjuro sangat mahir dalam bermain pedang, ia juga mempunyai Buah Iblis yang bisa membuat gambarnya menjadi hidup.


Demikianlah beberapa karakter One Piece yang mempunyai warna rambut merah. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment