Anime & MangaOtakuOtaku List

7 Karakter One Piece yang Paling Dibenci Oleh Penggemar

Salah satu hal yang membuat serial One Piece ini seru, yaitu karena serial ini mempunyai banyak karakter. Bahkan setiap Arc selalu muncul karakter baru dengan sifat yang unik, meski begitu tidak semua karakter One Piece disukai oleh penggemar. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas karakter One Piece yang dibenci fans.

Alasan kenapa karakter-karakter ini dibenci oleh banyak fans karena sifatnya yang menyebalkan, bahkan ada beberapa tingkah mereka yang membuat fans sangat kesal.

BACA JUGA:

Berikut Karakter One Piece yang Paling Dibenci Penggemar

Siapa saja karakter One Piece yang dibenci oleh para penggemar? Kalau kalian ingin tau, kalian bisa melihat daftar pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Saint Charlos

Saint Charlos | karakter One Piece yang dibenci fans
Saint Charlos|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece pertama yang dibenci fans adalah Saint Charlos. Seperti yang kita ketahui ia merupakan salah satu Tenryuubito, hampir semua Tenryuubito memiliki sifat yang ngeselin dan membuat fans emosi kepada mereka.

Soalnya Saint Charlos dan kebanyakan Tenryuubito selalu semena-mena kepada makhluk hidup yang lain. Mereka merasa kalau Tenryuubito itu makhluk superior dan menganggap makhluk hidup yang lain sebagai budak.

2. Akainu

Akainu | karakter One Piece yang dibenci fans
Akainu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dibenci fans selanjutnya adalah Akainu. Karakter yang satu ini merupakan salah satu anggota angkatan laut, sebelum Timeskip Akainu menduduki posisi sebagai Admiral bersama dengan Aokiji dan Kizaru.

Namun setelah Timeskip, Akainu naik pangkat menjadi Fleet Admiral. Alasan kenapa banyak tidak suka kepada Akainu, karena ia sangat kejam, keras dan juga tidak segan-segan untuk membunuh. Ia merupakan sosok yang membunuh Ace dan membuat Luffy trauma.

3. Momonosuke

Momonosuke | karakter One Piece yang dibenci fans
Momonosuke|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dibenci fans berikutnya adalah Momonosuke. Bocah yang satu ini sangat ngeselin, soalnya sejak Arc Punk Hazard sampai Arc Wano selesai, kita bisa melihat Momonosuke yang selalu nempel dengan wanita cantik.

Ia selalu memanfaatkan tubuhnya yang masih bocah untuk berpelukan dengan banyak wanita. Bahkan Momonosuke ini cengeng, meskipun sebelumnya sempat dibenci fans, tapi untungnya ketika perang terjadi Momonosuke tidak begitu jadi beban.

4. Sterry

Sterry
Sterry|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Sterry, karakter yang satu ini merupakan saudara tiri Sabo. Nah ketika Strerry dan Sabo masih kecil, Strerry ini selalu mencari muka kepada orang tua Sabo dan selalu menyudutkan Sabo.

Melihat sifatnya tersebut, tentunya banyak fans yang benci kepadanya. Meskipun Strerry ini arogan dan sombong, tapi kalau dibandingkan dengan para Tenryuubito, Sterry masih mending.

5. Arlong

Arlong
Arlong|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dibenci fans selanjutnya yaitu Arlong. Karakter yang satu ini merupakan Manusia Ikan yang menjadi antagonis utama pada Arc Arlong Park. Sebagai seorang penjahat utama tentunya Arlong ini punya sikap yang kejam dan sadis.

Namun bila dibandingkan dengan musuh Luffy yang lain, Arlong ini terhitung sangat parah. Soalnya ia tidak segan untuk membunuh orang yang tidak bersalah, bahkan ia sampai membakar desa dan menipu Nami.

6. Wapol

Wapol
Wapol|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece yang dibenci fans berikutnya yaitu Wapol. Karakter yang satu ini merupakan pemimpin sekaligus antagonis utama di Arc Drum Island, sebenarnya sih Wapol ini tidak sebrutal Arlong dan karakter sebelumnya.

Alasan kenapa banyak yang tidak suka kepada Wapol, karena seorang Raja tidak peduli kepada rakyatnya dan lebih mementingkan dirinya sendiri. Hal ini bisa kita lihat ketika Wapol melarikan diri sambil membawa semua prajurit dan dokter serta membiarkan rakyatnya yang tidak berdaya untuk bertarung melawan musuh.

7. Portgas D. Ace

Portgas D. Ace | karakter One Piece yang dibenci fans
Portgas D. Ace|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu Portgas D. Ace. Seperti yang kita ketahui Ace merupakan kakak angkat Luffy dan juga anak dari Roger, mungkin banyak dari kalian yang bingung kenapa Ace bisa masuk kedalam daftar ini.

Jadi semasa hidupnya Ace ini sombong dan terlalu meremehkan Kurohige, akibatnya Ace kalah dan tertangkap oleh Angkatan Laut. Karena itu Shirohige terpaksa mengerahkan seluruh pasukannya untuk menyelamatkan Ace.

Perang terjadi, dan tentunya banyak pihak yang terluka dan meninggal. Setelah Ace bisa bebas, ia malah panas mendengar perkataan Akainu dan akibatnya ia mati. Karena Ace yang mudah panas ini, menyebabkan Shiroihge mati juga.


Demikianlah beberapa karakter One Piece yang dibenci fans. Setelah membaca artikel dan mengetahui siapa saja mereka, kira-kira menurut kalian siapa yang sifatnya paling menyebalkan? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment