Membicarakan Karakter anime memang tidak akan menemukan Titik Terang yang pasti. Contohnya saja untuk Topik kali ini, yang fokus bahasannya merupakan karakter wanita yang ada di anime. Sebelumnya juga saya sudah membahas tentang karakter paling mesum. dan Artikel ternyata pokok bahasan saya tentang hal itu booming dan membuat saya memutuskan membuat artikel serupa dan juga dari sumber yang sama pula.

kembali ke pokok bahasan, Sebenarnya ada banyak tipe karakter Wanita / Perempuan (bukan Waria) yang ada di dalam Anime, Mulai dari Tsundere, Yandere, Kudere, dan lain – lain. Nah, dari semua tipe karakter tersebut ada satu sifat jamak yang biasanya melekat pada setiap wanita tersebut. yaitu Mudah Marah.

Dalam Survei yang di lakukan Oleh Situs Charapedia, Lebih dari 100.000 Responden memberikan suaranya / hak pilihnya untuk mengetahui karakter wanita mana di dalam anime yang sangat mudah Emosi. tak tanggung – tanggung, Charapedia memberikan 64 karakter yang bisa kamu pilih. Karena tidak ingin memperpanjang Artikel, saya hanya menyematkan 20 Besar Karakter wanita saja untuk memberikan kamu sedikit pengetahuan tentang ini. Nah, dengan perbandingan 49,3% Responden Pria dan 50,7% Responden Wanita Di kisaran Umur Remaja sampai anak – anak, inilah dia hasil survei tersebut :

JANGAN LEWATKAN
20 Karakter Wanita dalam Anime dengan Oppai Terbaik Berdasarkan Fans Jepang

20 Karakter Wanita paling Pemarah yang Pernah ada dalam Anime

20Roberta (Black Lagoon) – 130 suara

19Misaka Mikoto (To Aru Majutsu no Index/Kagaku no Railgun)- 157 suara

18Sakura Matou (Fate) – 159 suara

17Kagura (Gintama) – 163 suara

16Rena Ryugu (Higurashi) – 175 suara

15Balalaika (Black Lagoon) – 183 suara

14Nami (One Piece) – 184 suara

13Haruhi Suzumiya (Suzumiya Haruhi no Yuutsu) – 194 suara

12Miyuki Shiba (Mahouka) – 209 suara

11Hitagi Senjougahara (Seri Monogatari) – 251 suara

10Erza Scarlet (Fairy Tail) – 254 suara

9Kotonoha Katsura (School Days) – 258 suara

8Sinon/Shino Asada (Sword Art Online) -265 suara

7Ran Mouri (Detective Conan)- 269 suara

 

6Ayase Aragaki (Oreimo) – 279 suara

5Sakura Haruno (Naruto) – 283 suara

4Riko Aida (Kuroko no Basket) – 303 suara

3Asuna Yuuki (Sword Art Online) – 316 suara

2Tae Shimura (Gintama) – 461 suara

1Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin) – 497 suara

 

JANGAN LEWATKAN
20 Karakter Wanita dalam Anime dengan Oppai Terbaik Berdasarkan Fans Jepang

Dan peringkat Numero uno #1 jatuh kepada Sang pembasmi Titan satu ini. Ya, dia adalah Mikasa yang itu. Mikasa yang memiliki otot kekar dan kemampuan tingkat tinggi bahkan melebihi kemampuan Pemeran utama sekalipun. Saya setuju – setuju saja Jika peringkat pertama jatuh kepada Mikasa. Walaupun Bukan Tipe pemarah, Mikasa akan memburu mu jika kamu ketahuan berusaha menyakiti atau mendekati Eren sang pemeran utama.

Tapi saya lebih setuju lagi jika peringkat pertama jatuh kepada Tae-chan. Mengapa? Jika kamu menonton Anime Gintama, Kamu pasti akan menemukan maksud saya. Otae sangatlah terkenal dengan Kegarangannya di dalam anime tersebut.

yang membuat saya terheran – heran adalah, Apa yang di lakukan Asuna pada daftar ini? Asuna bukan merupakan jenis karakter pemarah maupun emosian. Mungkin karena scene tertentu seperti saat dia menunjukkan Kehebatannya di hadapan kirito dengan menggunakan sebuah Pisau membuatnya terlihat seperti karakter yang cepat marah. Mungkin 🙂

JANGAN LEWATKAN
20 Karakter Wanita dalam Anime dengan Oppai Terbaik Berdasarkan Fans Jepang

Nah, Akhir kata. Apakah menurut kamu ada karakter lain yang lebih pantas masuk kedalam daftar di atas? berikan Komentar kamu Atau bagikan artikel ini jika kamu merasa artikel ini unik dan asik untuk di bagikan.

Artikel Otaku Ranking & List Menarik Lainnya

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.