OtakuAnime & MangaOtaku List

6 Kejahatan Terbesar yang Pernah Makima Lakukan di Chainsaw Man

Chainsaw Man merupakan salah satu serial anime yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Soalnya anime tersebut mempunyai cerita yang menarik dan juga punya adegan pertarungan yang epik. Makima merupakan salah satu karakter Chainsaw Man yang menolong Denji, meski begitu sebenarnya ia merupakan sosok yang mengerikan. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas kejahatan terbesar Makima di Chainsaw Man.

Buat kamu yang tidak baca manganya, Makima itu bukan manusia melainkan Control Devil dan juga salah satu dari Four Horsemen Devil, iblis yang membawa kehancuran bagi umat manusia dan juga musuh utama Chainsaw Man.

BACA JUGA:

Content Navigation

Berikut Kejahatan Terbesar Makima di Chainsaw Man

Jadi apa saja kejahatan terbesar yang Makima lakukan selama serial Chainsaw Man berlangsung? Berikut pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Mengorbankan Penduduk Jepang

Mengorbankan Penduduk Jepang | kejahatan terbesar Makima
Mengorbankan Penduduk Jepang | Shueisha

Kejahatan terbesar Makima yang pertama adalah dengan mengorbankan penduduk Jepang. Jadi menurut ceritanya dunia Chainsaw Man ini berbahaya karena iblis dari neraka bermunculan ke dunia manusia dan memakan para manusia.

Melihat kondisi tersebut, pemerintah Jepang meminta Control Devil untuk menjaga keamanan dari para iblis. Makima setuju, tapi ada syarat yang harus terpenuhi. Jadi syaratnya yaitu setiap kali Makima mati, maka akan ada satu penduduk Jepang yang mati untuk menggantikan posisinya.

2. Menghabisi Quanxi dan Rekan-rekannya

Menghabisi Quanxi Dan Rekan Rekannya
Menghabisi Quanxi Dan Rekan Rekannya | Shueisha

Kejahatan terbesar Makima selanjutnya yaitu menghabisi Quanxi dan rekan-rekannya. Buat kamu yang belum tau Quanxi merupakan pemburu iblis terbaik dari Tiongkok. Jadi saat itu pemburu Iblis dari Jepang dan Tiongkok berhasil selamat dari nekara.

Tiba-tiba Makima datang, bisa menebak apa yang terjadi Quanxi langsung menyerah begitu saja kepada Makima. Namun Makima tidak peduli, ia tetap menghabisi Quanxi dan rekan-rekannya tanpa ampun.

Selected for you
Inilah Penjelasan Soal Four Horsemen Devils di Chainsaw Man

3. Membuat Aki dan Denji Saling Membunuh

Membuat Aki Dan Denji Saling Membunuh
Membuat Aki Dan Denji Saling Membunuh | Shueisha

Kejahatan terbesar Makima berikutnya adalah membuat Aki dan Denji saling membunuh. Kejadian ini terjadi ketima Makima berhasil melumpuhkan Gun Devil. Tapi anehnya Makima tidak langsung menghabisi Gun Devil, malah membuat Gun Devil merasuki tubuh Aki.

Dari kejadian tersebut lahirlah Gun Fiend. Meskipun Aki dan Denji ini sudah menjadi rekan yang baik. Tapi karena Aki dirasuki oleh Gun Devil, mau tidak mau Denji harus melawan temannya sendiri dan menghabisinya.

4. Menyuruh Angel Menghisap Banyak Kehidupan Orang-orang

Menyuruh Angel Menghisap Banyak Kehidupan Orang Orang | kejahatan terbesar Makima
Menyuruh Angel Menghisap Banyak Kehidupan Orang Orang | Shueisha

Kemudian Makima menyuruh Angel untuk menghisap banyak kehidupan orang-orang. Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi sangat lama, saat itu Angel hidup dengan damai bersama para warga desa, tapi ia sempat dikontrol oleh Makima.

Ia dipaksa oleh Makima untuk menunjukan kekuatan aslinya. Karena paksaan itu Angel tanpa sadar telah menghabisi nyawa para penduduk desa. Parahnya lagi Makima menghapus ingatan Angel dan hampir mengambil kemampuannya

Selected for you
10 Rekomendasi Manga Action Populer Dan Penuh Darah

5. Membunuh Power

Membunuh Power
Membunuh Power | Shueisha

Kejahatan terbesar Makima selanjutnya adalah membunuh Power untuk menghancurkan mental Denji. Setelah membuat Denji bertarung dengan Aki, Makima menghancurkan mental Denji dengan cara membunuh Power.

Selintas kita melihat adegan tidak ada yang salah, mengingat Power memang bukan manusia. Tapi tetap saja apa yang Makima lakukan sangat keterlaluan, apalagi selama ini Power dan Denji selalu memenuhi tugas dari Makima.

6. Memanipulasi Denji

Memanipulasi Denji
Memanipulasi Denji | Mappa

Kejahatan terbesar Makima yang terakhir adalah memanipulasi Denji. Setelah mengetahui kalau Denji membuat kontrak dengan Pochita, Makima langsung memanipulasi kehidupan Denji supaya bocah tersebut selalu bahagia bersama dengannya.

Namun tiba-tiba Makima perlahan merebut sumber kebahagiaan Denji. Hal tersebut Makima lakukan supaya mental Denji jatuh dan Chainsaw Devil bisa ia kontrol. Sayangnya Denji tidak membenci Makima, sehingga ia bisa mengalahkan Control Devil.


Demikianlah beberapa kejahatan terbesar Makima di Chainsaw Man. Setelah membaca artikel ini dan melihat penjelasannya, kira-kira nih apakah kamu menjadikan Makima sebagai waifu mu? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications