Anime Fire Force Tampilkan Kenichi Suzumura sebagai Hinawa Takehisa

in ,
Fire Force

Situs resmi untuk anime televisi yang dibuat oleh Atsushi Ohkubo yaitu yang diadaptasi dari manga Fire Force mengumumkan pada hari Selasa bahwa, aktor yang dikenal dengan nama Kenichi Suzumura akan berperan sebagai Hinawa Takehisa dalam anime ini. Takehisa adalah seorang komandan dari tim protagonis anime ini yaitu Shinra Kusakabe.

Hasil gambar untuk anime fire force

Hinawa Takehisa yang berprofesi sebagai komandan di anime ini mempunyai kekuatan yang kuat yang diwariskan oleh veteran militer generasi kedua dari anime ini. Takehisa memiliki kekuatan yang dapat memanipulasi api, hal yang dia paling mengerti akan kekuatannya adalah dengan mengendalikan kekuatan peledak senjata api, karena dia memiliki kekuatan yang hebat, para pemula pun takut jika berlatih bersama komandan Takehisa.

Fire Force

Sinopsis Anime Fire Force

Teror yang dilakulan oleh kelompok setan telah melumpuhkan metropolis jarum jam di Tokyo. Para tim pembasmi teror yang salah satunya adalah Hinawa Takehisa akan mendapatkan tambahan anggota yang sangat hebat. Anggota tambahan itu bernama Shinra, dia adalah seorang bocah laki-laki yang memiliki kekuatan unik dan bisa terbilang hebat untuk berlari dengan kecepatan yang lebih cepat daripada roket! Bisakah Shinra dan rekan-rekannya menemukan sumber epidemi aneh ini sebelum kota terbakar menjadi abu?

Gambar terkait

Fire Force adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Okubo, dan saat ini manga ini sudah dijadikan menjadi anime. Manga ini diterbitkan oleh perusahaan Kodansha dan telah dimuat dalam majalah Weekly Shonen Magazine sejak tanggal 23 September 2015. Adaptasi anime ini diproduksi oleh perusahaan David Production.

Ayo mulai berdiksusi