Kerennya si Ikemen Kento Yamazaki di Trailer Wotakoi Live Action Ini

in ,
Wotakoi Live Action By Dafunda Otaku

Otaku ni Koi wa Muzukashii mulai merilis video promosi atau trailer untuk adaptasi film live-actionnya di hari Selasa kemarin. Poster promosi serta detail tambahan juga diumumkan oleh pihak produksi live-action. Inilah trailernya:

https://youtu.be/wzfAvMwlrVw

Film live-action ini sendiri akan rilis pada 7 Februari 2020 mendatang dengan Yuichi Fukuda bertanggung jawab sebagai sutradara produksi. Film ini juga dibintangi oleh Mitsuki Takahata, Kento Yamazaki, Nanao, Takumi Saitou.

Mitsuki Takahata dan Kento Yamazaki masing-masing akan memerankan protagonis sebagai Narumi dan Hirotaka. Sedangkan Nanao akan memerankan sosok Hanako Koyanagi, dan Takumi Saitou sebagai Taro Kabakura.

Wotakoi Live Action By Dafunda Otaku

Manga Orisinil dari warabala ini menceritakan tentang kisah komedi romantis yang canggung antara Narumi, seorang gadis pekerja kantoran yang menyembunyikan gaya hidup Fujoshi-nya dengan seorang Otaku.

Hirotaka, adalah seorang lelaki tampan dan keren yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Narumi. Ternyata, sosok Hirotaka ini diam-diam adalah seorang Otaku. Dan kisah mereka akan dimulai saat pertemuan pertama.

JANGAN LEWATKAN •
5 Film Romantis Jepang Dengan Tema Perjalanan Waktu

Fujita sendiri merilis manga Wotakoi perdana di situs gambar Pixiv pada Tahun 2014 lalu. November 2015 kemudian manga ini pindah ke majalah manga digital Komik POOL Ichijinsha. Volume ketujuh manga dikirim 29 Maret lalu.

Masih ada waktu sekitar satu tahun ini buat nyambut live-action ini, nantikan ya.


Sumber: ANN