Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Kerugian yang Kalian Dapatkan Ketika Menjadi Anak Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha merupakan salah satu ninja yang mempunyai penampilan keren dan juga kuat. Nah karena hal tersebut banyak wanita yang ingin menjadikan Sasuke sebagai pasangannya, dan wanita beruntung yang bisa mendapatkan Sasuke yaitu Sakura. Namun pada kesempatan kali ini, kita akan membahas kerugian didapatkan ketika jadi anak Sasuke Uchiha.

Setelah memasuki era Boruto, klan Uchiha tidak begitu dibanggakan, bahkan banyak anak-anak Konoha yang tidak mengetahui sejarah soal klan Uchiha. Menurut informasi yang kami dapatkan juga Akademi Ninja tidak mengajarkan murid-muridnya soal sejarah klan Uchiha.

Berikut Kerugian yang Didapatkan Ketika Jadi Anak Sasuke

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Selected for you
Benarkah Serial Boruto Merupakan Mugen Tsukuyomi Naruto?

1. Hampir Tidak Pernah Mendapat Pertolongan dari Sasuke

Hampir Tidak Pernah Mendapat Pertolongan Dari Sasuke | kerugian ketika jadi anak Sasuke
Hampir Tidak Pernah Mendapat Pertolongan Dari Sasuke|©Studio Pierrot

Alasan yang pertama yaitu karena Sasuke hampir tidak pernah menolong anaknya. Sebenarnya sih untuk masalah yang satu ini ada dua sudut pandang yang berbeda, yang pertama yaitu Sasuke percaya akan kemampuan anaknya.

Dan yang kedua yaitu Sasuke memang tidak peduli terhadap anaknya, bagi orang tua. Terutama untuk sosok ayah, seharusnya Sasuke lebih mengkhawatirkan anaknya, meskipun ia percaya akan kemampuan anaknya, tapi sebagai orang tua tetap harus menolong anaknya.

2. Hubungan yang Tidak Begitu Dekat

Hubungan Yang Tidak Begitu Dekat
Hubungan Yang Tidak Begitu Dekat|©Studio Pierrot

Alasan berikutnya yaitu hubungan antara Sasuke dan anaknya tidak begitu dekat. Jadi buat kalian yang mengikuti serial Boruto, kita bisa melihat bagaimana Sarada putri Sasuke, tidak begitu dekat dengan ayahnya.

Bahkan Sasuke saja pernah lupa bagaimana wajah putrinya sendiri. Nah karena hal tersebut, akhirnya Sarada lebih dekat dengan Naruto, karena memang Sarada pingin jadi Hokage dan karena Naruto mengetahui apa yang dirasakan oleh Sarada.

Selected for you
Bikin Iri Para Wibu, 7 Pasangan Terbaik di Anime Naruto dan Boruto

3. Tidak Pernah Mengetahui Sejarah Klan Uchiha

Tidak Pernah Mengetahui Sejarah Klan Uchiha
Tidak Pernah Mengetahui Sejarah Klan Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Alasan selanjutnya yaitu tidak akan pernah tau bagaimana sejarah klan Uchiha. Nah seperti yang kita ketahui, Sasuke merupakan satu-satunya anggota klan Uchiha yang selamat dari pembantaian Itachi.

Bahkan pada saat itu, Sasuke mengetahui bagaimana kondisi wilayah klan Uchiha pada saat itu. Namun seiring berjalannya waktu, anggota klan Uchiha bertambah yaitu Sarada anaknya Sasuke. Tapi sampai saat ini Sarada tidak mengetahui sejarah klan Uchiha.

4. Sasuke Jarang Berada di Rumah

Sasuke Jarang Berada Di Rumah | kerugian ketika jadi anak Sasuke
Sasuke Jarang Berada Di Rumah|©Studio Pierrot

Kemudian Sasuke jarang berada di rumah, jadi seperti yang kita ketahui nih. Dulu Sasuke sempat pernah salah jalan alias jadi jahat demi mengejar kekuatan untuk balas dendam kepada kakaknya yaitu Itachi.

Namun setelah perang dunia Shinobi Keempat selesai, ia balik ke jalan yang benar dan melakukan penebusan dosa. Salah satu tugasnya yaitu mencari jejak-jejak Otsutsuki, oleh karena itu ia jarang pulang ke rumah.

Selected for you
Beginilah Cara Mendapatkan Mata Rinnegan di Naruto

Sarada kurang kasih sayang dari sang ayah, karena hal tersebut ada beberapa momen dimana Sarada tidak mengakui Sasuke. Bahkan parahnya lagi Sasuke pernah menyerang anaknya sendiri karena lupa wajah putrinya.

5. Kemungkinan Sasuke Penyebab Bangkitnya Mangekyou Sharingan

Kemungkinan Sasuke Penyebab Bangkitnya Mangekyou Sharingan
Kemungkinan Sasuke Penyebab Bangkitnya Mangekyou Sharingan|©Studio Pierrot

Terakhir yaitu kemungkinan Sasuke merupakan penyebab Sarada membangkitkan Mangekyou Sharingan. Nah satu sisi memang membangkitkan Mangekyou Sharingan merupakan tindakan yang bagus bagi anggota klan Uchiha.

Akan tetap satu sisi juga hal tersebut merupakan tindakan yang buruk, karena syarat untuk membangkitkan Mangekyou Sharingan, pengguna Sharingan harus mengalami tindakan yang mempengaruhi perasannya dengan begitu kuat.


Demikianlah pembahasan soal kerugian yang didapatkan ketika jadi anak Sasuke Uchiha. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications