Padahal baru tadi pagi kami membahas tentang Moxienotion menggoda netizen dengan poster Kimi no Na Wa, malam harinya langsung muncul informasi resmi yang menyatakan kabar gembira. Film buatan Makoto Shinkai, Kimi no Na Wa akan tayang di Indonesia bulan desember kawan.

Jadwal rilis Kimi no Na Wa (Your Name) di Indonesia telah pasti

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Film Kimi no Na Wa pasti tayang di Bioskop Indonesia. Tanggal tayang di jatuhkan pada 7 Desember 2016, film yang telah berhasil menduduki peringkat pertama di Jepang selama 3 bulan ini hadir di Indonesia.

Kapan kimi no Na Wa tayang di Indonesia

Kimi no Na Wa tentunya bukan film yang selalu hadir kapan saja di setiap tahunnya, dia spesial dan sulit termakan waktu. Di Negaranya sendiri film ini mampu menjual 14,3 juta lembar tiket hanya dalam 82 hadir saja dan menjadi yang terbaik di jepang selama 9 minggu berturut-turut. Walaupun sempat di Geser oleh Live-action Death Note “Light Up The NEW WORLD”, dengan sigap di minggu berikutnya film makoto shinkai menjadi yang terbaik kembali di minggu ke 11.

JANGAN LEWATKAN
Review Kimi no Na wa (Your Name), Cinta Beda Ruang dan Waktu

Harapan Penggemar dari Indonesia akhirnya Terkabul, akan kah Kimi no Na Wa menjadi yang terbaik di Indonesia?

kimi-no-na-wa-daf

Inilah pertanyaan besar kita sekarang, bisakah Kimi no Na Wa menjuarai penjualan tiket di Indonesia? siapa yang tahu. mungkin saja film ini mampu menjadi suksesor film Stand By Me Doraemon yang telah menjatuhkan banyak air mata penggemar asal Indonesia. Akankah kamu menangis?

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.