Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets Menampilkan Opening untuk Anime Sirius the Jaeger

in ,
CoverSirius The Jaeger

Akun Twitter resmi untuk P.A. Work anime televisi asli karya Sirius the Jaeger mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets akan membawakan lagu pembuka acara “Sirius.” CD tunggal untuk lagu ini akan dikirimkan pada 22 Agustus. Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets sebelumnya telah membawakan lagu tema untuk kedua musim GATE, Hakata Tonkotsu Ramens, Alderamin di Sky, Highschool of the Dead, Strike the Blood, dan Strike the Blood II.

Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets Melakukan Pembukaan Opening untuk Anime Sirius the Jaeger

CoverSirius The Jaeger

 

Anime akan premiere pada bulan Juli.

Situs web resmi bahasa Inggris untuk seri ini menjelaskan sinopsisnya:

Imperial Capital, 1930. Sekelompok orang aneh yang membawa kotak alat musik mendarat di stasiun Tokyo.
Mereka disebut “Jaegers“, yang datang berburu vampir. Di antara mereka, berdiri seorang pria muda dengan ketenangan dan aura yang luar biasa.

JANGAN LEWATKAN •
Adaptasi Anime Sirius the Jaeger Umumkan Detil Jadwal Tayang Dan Para Staf-nya

Namanya Yuliy, seorang manusia serigala yang kampung halamannya dihancurkan oleh vampir.
Yuliy dan Jaegers terlibat dalam pertempuran mematikan atas busur suci misterius yang hanya dikenal sebagai “Busur Sirius”. Kebenaran apa yang menanti mereka di akhir …?
Dengan afinitas kekal dan spiral dari konspirasi yang menjalin, anime aksi-thriller yang sangat ditunggu-tunggu dimulai!

Sirius Dafunda

Anime ini akan membintangi Yūto Uemura sebagai Yuliy. Anggota pemeran lainnya termasuk Takahiro Sakurai, Kenyuu Horiuchi, Nanako Mori, Yūsuke Kobayashi, Shunsuke Takeuchi, Rie Takahashi, Junji Majima, Takehito Koyasu, dan Kenjiro Tsuda.

Proyek SIRIUS dikreditkan dengan karya asli. Masahiro Ando (Sword of the Stranger, Snow White with the Red Hair, Under the Dog) mengarahkan seri di P.A. Bekerja. Kinu Nishimura adalah perancang karakter asli. Mai Matsuura (Food Wars! Shokugeki no Soma) dan Souichirou Sako (Magi: Adventure of Sinbad) adalah desainer karakter animasi dan direktur animasi kepala. Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Sacred Stars, The Rising of The Shield Hero) menangani komposisi seri. Masaru Yokoyama (Your Lie in April, Love and Lies, Fate/Apocrypha) sedang menyusun musik, dan Infinite memproduksi serialnya.

JANGAN LEWATKAN •
Adaptasi Anime Sirius the Jaeger Umumkan Detil Jadwal Tayang Dan Para Staf-nya

Sumber: ANN