Untuk kalian yang belum tahu, seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! mendapatkan season kedua mereka. Sudah lama Dafunda Otaku tidak mendapatkan kabar dari adaptasi anime Konosuba Season 2, sampai baru-baru ini ada dua visual Konosuba s2 terbaru yang dirilis sekaligus.

Dalam visual terbaru tersebut, dengan jelas mereka menuliskan judul terbaru untuk adaptasi tersebut. Season kedua konosuba ini di beri judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2. walaupun tetap saja netizen akan menyingkatnya menjadi Konosuba 2.

Kososuba S2 Visual kedua

Visual di atas menampilkan empat karakter utama. Siapa lagi kalau bukan Kazuma, Aqua, Darkness, dan Best Girl Megumin yang memandangi matahari dari kejauhan. Sebuah tagline yang tampaknya cukup serius ikut disematkan di dalamnya. “Kami pasti akan kembali hidup-hidup. Kembali ke tempat itu.” sampai sekarang saya sendiri bingung apa maksud dibalik kata-kata itu.

JANGAN LEWATKAN
Anime KonoSuba Season 2 Sudah dikonfirmasi oleh Pengarang

Kososuba S2 Visual pertama

Situs Resmi Konosuba S2 juga mengumumkan para staf dan pemeran yang akan kembali mengerjakan anime koplak ini. Dengan Machico yang akan menyanyikan lagu pembuka, dan ketiga heroine (mungkin bukan) kita; Aqua, megumin, dan Darkness yang akan menyanyikan lagu penutupnya.

Jadwal tayang Konosuba Season 2

Untuk kalian yang belum melihat informasi yang kami bagikan sebelumnya berarti belum tahu kapan anime ini di tayangkan. maka dari itu ingat! Konosuba Season 2 tayang pada tanggal 11 Januari 2017 ya!

Selengkapnya: jadwal tayang Konosuba s2

Sumber: Yaraon!

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.