Setelah menunggu selama satu musim sejak Penayangan Konosuba Season 1, akhirnya kita bisa mengetahui Jadwal tayang pasti dari Kelanjutan Kisah Kazuma, Dewi Koplak, dan kawan-kawan dalam Season 2 Konosuba.

Adaptasi Anime dari LN Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! yang di singkat KonoSuba ini berhasil menjadi Hype tersendiri bagi penggemar genre Anime Fantasy. Sehingga Season keduanya sangat di tunggu-tunggu dan menjadi salah satu kata Kunci paling di cari di Google di akhir Episode season pertama tempo dulu.

Untuk itulah, kali ini Dafunda #Otaku ingin membahas kisah perjalanan rumor serta Informasi KonoSuba dari Awal Hingga saat ini.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo! Kisah serius yang disalah gunakan

Jadwal tayang Konosuba Season 2

Biasanya tema Fantasy yang menceritakan tentang seseorang masuk kedimensi lain (dalam hal ini dunia paralel) harus menghadapi berbagai rintangan serta cobaan untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Atau ada masa di mana pemeran utama ternyata orang legendaris yang di cari selama ini, Tapi semuanya hanyalah isapan Jempol semata di KonoSuba.

JANGAN LEWATKAN
Poster Ukuran Besar Heroine Konosouba Dalam Balutan Bikini dijadikan Bonus Majalah!

Tidak ada yang namanya Pahlawan Legendaris, tidak ada namanya Keunikan si Main Character (Karakter utama, selanjutnya penulis singkat ‘MC’), atau Kekuatan tersembunyi dirinya yang di sadari dari Awal. Di KonoSuba si MC harus memulai pertualangannya dari awal, tidak ada yang namanya perlengkapan dasar maupun hal lain untuk membantunya kecuali seorang Dewi tidak berguna.

Season pertamanya begitu disukai penggemar (termasuk saya), usut punya usut Studio Produksi langsung mengubah rencana awal lalu menginformasikan kepada kita kalau KonoSuba akan berlanjut Season berikutnya

Diakhir Episode Season Pertama, Konosuba Season 2 Langsung di Konfirmasi

KonoSuba Season 2 dikonfirmasi DAF`

Ya, di akhir Episode Musim Pertama langsung ditambahkan informasi Mengenai Konosuba Season 2 (Baca: Konosuba Season 2 telah dikonfirmasi). Sayangnya belum ada keterangan lain yang bisa kita dapatkan, sehingga kita si penggemar merasa was-was dan berharap kalau pengumuman ini terialisasi segera.

JANGAN LEWATKAN
Netizen mengomentari Poster Konosuba Season 2 dan menganggapnya sangat mengecewakan

Benar saja, Lanjutan Kisah Kazuma dan Kawan-kawan dimulai Awal tahun Depan

Konosuba Musim 2

Setelah membuat kita menunggu selama satu musim terlewat, Akhirnya kita bisa tahu kapan Konosuba Season 2 tayang! yaitu bulan Januari Tahun 2017. Kira-kira butuh waktu 6 bulan lagi untuk melihat kekocakan mereka.

Sepertinya Si Kazuma harus menderita lebih lama lagi, sedikit Spoiler di Season pertamanya dia yang seharusnya di anggap sebagai Pahlawan harus pasrah di cap sebaliknya (Penjahat). Sebagai orang yang bertanggung jawab mengirim inti Energi yang akan meledak ke kediaman raja. Pokoknya di tunggu Bener dah!

kabar baik lainnya adalah kalian tak perlu menunggu lama, karena Volume ke-9 dari Light Novelnya akan di bundel dengan BD OVA animenya. Kapan tanggal rilisnya? Hari ini loh! Tanggal 24 Juni 2016 kan hari ini. Jadi bagi kalian yang sudah tak sabar menonton koplaknya si Dewi atau Masokisnya si Ksatria dan terlebih lagi ledakannya si Penyihir, Bisa tonton satu Episode ekstra Animenya.

JANGAN LEWATKAN
Season Kedua Anime 'Konosuba' Perlihatkan dua visual baru sekaligus
SOURCEAkiba Blog
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.