Live Aciton Yakusoku no Neverland Bagikan Detail Filmnya

in , ,
Detail Film Live Action Yakusoku No Neverland
Detail Film Live Action Yakusoku No Neverland

Melalui situs resminya, adaptasi live action Yakusoku no Neverland telah mengumumkan jadwal penayangan filmnya. Selain itu mereka juga telah mempublikasikan lagu tema film ini.

Yakusoku no Neverland merupakan sebuah manga fantasy Jepang karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, kemudian komik ini terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump pada Agustus 2016 sampai Juni 2020.

Adaptasi season pertamanya oleh studio CloverWorks dan telah tayang pada Januari sampai Maret 2019. Sementara itu untuk season dua telah mendapatkan lampu hijau, namun sayangnya staf masih merahasikan informasi lengkapnya.

Detail Film Live Action Yakusoku no Neverland

Rencananya film action ini akan tayang perdana pada 18 Desember 2020. Kemudian yang akan menyanyikan lagu temanya adalah Band Rock Zutomayo dengan judul lagu Tadashiku Narenai.

Jajaran aktor yang akan hadir dalam film live action ini adalah.

  • Minami Hamabe sebagai Emma
  • Jyo Kairi sebagai Ray
  • Rihito Itagaki sebagai Norman
  • Keiko Kitagawa sebagai Isabella
  • Naomi Watanabe sebagai Krone
JANGAN LEWATKAN •
The Promised Neverland Season 2 Rilis Poster Visual

Selain itu yang akan menjadi sutradara film ini adalah Yūichirō Hirakawa, kemudian yang menyusun skenarionya adalah Noriko Gotou, dan Studio Toho.

Sinopsis Film The Promised Neverland

Live Action The Promised Neverland
Live Action The Promised Neverland|©TOHO, Kaiu Shirai, Posuka Demizu

Film ini bercerita tentang Emma seorang anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan Grace Field House. Awalnya ia hidup dengan nyaman, makanan yang enak, tempat tidur yang lembut, pakaian yang putih, serta cinta dari Mama Isabella.

Pada suatu malam ada seorang anak yang bernama Cony, awalnya ia akan diadopsi. Akan tetapi karena Cony meninggalkan boneka kelincinya, maka Emma dan Norman mengikuti Cony dan Mama Isabella.

Sesampainya digerbang, Emma seketika melihat Cony yang sudah mati. Pada saat itu ia menyadari bahwa panti asuhan yang ia tinggali tersenut merupakan sebuah peternakan yang menjadi makanan para monster.

Singkat cerita Emma, Ray dan Norman pun membuat rencana untuk kabur bersama anak-anak yang lain dari panti tersebut, mampukah Emma dan anak-anak yang lain lari dari tempat mengerikan itu?

JANGAN LEWATKAN •
Nantikan Pengumuman Penting Manga Yakusoku no Neverland, Dapat Adaptasi Anime?

Demikianlah informasi tentang live action Yakusoku no Neverland. Nah setelah melihat trailer terbarunya, bagaimana harapan kalian tentang film fantasy ini?