Sebelumnya ada Drama dalam adaptasi Gintama Live-action, ada yang menyatakan kalau itu cuma Rumor belaka dan ada pula yang membenarkannya. Tapi, Informasi langsung dari kantor Penerbit Mengalahkan Pihak Oposisi (Menolak) dan memenangkan Pihak yang mendukung. Ya, Gintama Live-action dalam proses produksi.

Saatnya bagi yang tidak ingin Gintama Live-action ada untuk move on, dan saatnya pula kita mengetahui informasi terbaru dari adaptasi karya Sorachi Hideaki tersebut.

Setelah Menyatakan Gintama akan di adaptasi menjadi Live-action, tidak ada detil baru yang bisa kita dapatkan untuk waktu yang agak lama. Tapi baru-baru ini situs resminya menambahkan Sebuah Logo baru yang di percaya merupakan Logo Resmi Gintama Live-action.

JANGAN LEWATKAN
Anime Gintama memperlihatkan Poster terbarunya

Shun Oguri jadi Sakata Gintoki GIntama Live-action

Selain itu ada informasi menarik yang bisa kita dapatkan, akhirnya Siapa pemeran Sakata Gintoki sudah bisa kita pastikan. Sesuai dengan Prediksi sebelumnya, Shun Oguri dipercaya menjadi Sakata Gintoki.

Dalam informasi terbaru tersebut juga menyebutkan siapa yang bertanggung jawab untuk menahkodai Film Aksi nyata ini. Yuichi Fukuda di percaya menyutradarai Sekaligus menulis Script Gintama Live-action.

bagi yang tidak ingin Gintama Live-action di buat melenceng dari cerita orisinilnya harap tenang, karena Sorachi Hideaki selaku Mangaka Gintama juga andil bagian dalam film ini.

Belum ada Informasi detil lainnya yang bisa kami bagikan kepada kalian. Misalnya Staf yang terlibat Jadwal Tayang, atau pemain lain yang akan mengikuti proyek Live-action Gintama ini. Mungkinkah Pemeran Live Action Gintama terbaik menurut Fans ini benar adanya? Waktu akan menjawab.

JANGAN LEWATKAN
Pemeran Gintama Live-action yang cocok Menurut Penggemar

KETAHUI LEBIH BANYAK TENTANG
Gintama Live-action