Adaptasi Manga DanMachi Ganti Mangaka!

in ,
Adaptasi Manga DanMachi Ganti Mangaka

Edisi ke-16 tahun majalah Young Gangan Square Enix mengumumkan bahwa adaptasi manga dari seri novel Orisinil karya Fujino Omori berjudul DanMachi akan mendapatkan pengganti mangaka di hari Jum’at kemarin.

Lewat postingan di Akun Twitter Taisei Yamachi, ia juga turut menyampaikan pengumuman bahwa seri DanMachi akan mengambil alih posisi sebagai mangaka yang akan dimulai pada edisi ke-18 majalah di tanggal 6 September mendatang.

Yamachi akan mengerjakan kembali manga dengan Arc Haruhime, yang menampilkan volume ketujuh Orisinil seri novel tersebut.

Sebelumnya, adaptasi manga seri ini diluncurkan oleh Kunieda di tahun 2013 lalu. Manga terus berlanjut lewat distribusi di situs web Gangan Online. Volume ke-10 manga dirilis Juni 2018 lalu. Bahasa Inggris manga ini dirilis oleh Yen Press.

Begitupun untuk seri light novel DanMachi versi bahasa inggris yang juga diterbitkan oleh Yen Press. Tak lupa juga dengan manga Arc Sword Oratoria. Ada pendapat atau punya sesuatu yang mau disampaikan? Tulis di kolom komentar.


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi