Manga Fairy Tail Akan Mendapatkan Pengumuman Penting Pada Tanggal 27 Juli, begitulah inti dari informasi majalah Mingguan Shonen Magazine edisi ke-34 lalu. Di saat yang sama dengan perilisan Majalah edisi ke-35 yang bertepatan dengan ulang tahun seri tersebut untuk yang ke 10.

Pengumuman ini menjadi bahan baru bagi para netizen, terutama penggemar seri Fairy Tail.  Kebanyakan membahas segala kemungkinan yang bakal terjadi saat pengumuman itu muncul. Ada yang berspekulasi Manga Fairy Tail akan mendapatkan adaptasi Anime Season baru, ada pula yang memprediksi kehadiran Film Layar Lebar.

Kemungkinan lain seperti Sebuah Pertujukan Pentas panggung sampai Prediksi Manga Fairy Tail Tamat pun muncul dibahas tuntas oleh penduduk dunia maya.

JANGAN LEWATKAN
Kerennya Poster 'Civil War' Yang di Tukar dengan Karakter Manga Populer

Fairy Tail 2016

Kenapa ada yang membahas Masalah Penamatan segera manga Fairy Tail? banyak penggemar mulai merasa Manga Natsu dan Kawan-kawan ini mulai berubah ke arah Hentai. Aneh bukan? kalau di lihat dari gaya penggambaran rasanya tidak sih.Hanya saja Prediksi paling tepat Menurut kami adalah Informasi tambahan mengenai Proyek Film Layar Lebar Fairy Tail yan sebelumnya pernah diumumkan.

Manga Fairy Tail Mulai di adaptasi menjadi Anime dari Tahun 2009 hingga hiatus sementara pada tahun 2013. Manga Buatan Hiro Hashima ini juga menginspirasi lahirnya beberapa OVA yang akan mengambil bahan pada manga edisi 55 dan 56 Fairy Tail. Film layar Lebar kedua juga telah di beri lampu Hijau. Sebelum ini Film Pertama yang berjudul Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess dirilis pada Agustus 2012 lalu. (Source: ANN)

JANGAN LEWATKAN
Bulan Oktober Nanti, "Fairy Tail" Dapat Adaptasi Novel Baru

KETAHUI LEBIH BANYAK TENTANG
Fairy Tail

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.