Sebuah berita baru mengejutkan penggemar Seri No Game No Life, karena Light Novel karangan Yū Kamiya akan di adaptasi menjadi sebuah Film Layar Lebar (Movie). Pengumuman ini membuat gempar publik Internet, banyak penggemar yang sudah lama menantikan Anime ini untuk menyaksikan duo Sora dan Shiro

Penantian Pengemar No Game No Life Akhirnya Terpenuhi

No Game No Life Season 2

Sudah lama sekali rasanya Saya menantikan Seri ini untuk di lanjutkan, Saat pertama kali anime No Game No Life diputar yaitu tahun 2014 sampai sekarang saya tetap menunggu. 2 tahun lamanya, Akhirnya permintaan itu terjawab. Walaupun kala itu banyak yang meninta anime dilanjutkan ke Season 2 tapi Sebuah Film pun tidak apa-apa bukan?

JANGAN LEWATKAN
No Game No Life Movie Mengadaptasi Volume ke 6 Karya Aslinya (Konfirmasi Sang Ilustrator)

No Game No Life Movie diumumkan Melalui Acara Live Niconico dan Tersebar di Twitter

No Game No Life Movie Confirmed

Pengumumuman ini pertama kali diumumkan melalui acara Live di Niconico berjudul Media Factory Bunko J: Summer School Festival 2016, banyak informasi lain muncul dalam acara itu.

Selain itu akun Twitter Resmi dari Anime No Game No Life juga mengumumkan berita yang sama dengan mengunggah Visual pertama Film layar lebar. Bahkan akun Twitter tersebut sampai berubah nama menjadi “No Game No [email protected] Hanya saja belum ada informasi lain yang bisa kita korek dari Film Layar Lebar satu ini.

Hanya saja banyak Netizen berspekulasi mengenai kemungkinan adaptasi Volume edisi Keenam untuk Movie nya. Banyak juga sih yang berharap No Game No Life Movie merupakan cerita mandiri yaitu Orisinil.

JANGAN LEWATKAN
No Game No Life Movie Mengadaptasi Volume ke 6 Karya Aslinya (Konfirmasi Sang Ilustrator)

Anime No Game No Life Trailer

Untuk kalian yang ingin mengetahui kisahnya, Ini Dia Sinopsis No Game No Life.  Menceritakan tentang pasangan kakak beradik bernama Sora dan Shiro yang sebagai HikkikomoriMereka adalah Pemain Game Online yang sangat hebat dengan Nickname “Kuuhaku”. sampai di anggap Legendaris oleh Pemain lain karena kehebatannya. Karena Kehidupan Nyatanya yang tidak menyenangkan, mereka menganggap Hidup di dunia game lebih menarik dari dunia Asli.

Segalanya mulai berubah saaat mereka terlempar ke Dunia Game dimana Sebuah Permainan menentukan Segalanya. Baik itu Masalah Ekonomi, Sosial, Budaya, bahkan Politik di tentukan dengan Game. Apakah yang akan terjadi dengan Pasangan kakak-beradik ini? Saksikan hanya di No Game No Life

JANGAN LEWATKAN
No Game No Life Movie Mengadaptasi Volume ke 6 Karya Aslinya (Konfirmasi Sang Ilustrator)

KETAHUI LEBIH BANYAK TENTANG
No Game No Life

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.