Sebuah aplikasi bernama “Magazine Pocket” yang di rilis Kodansha baru saja menerbitkan chapter pertama dari manga spinoff Fairy Tailer berjudul Fairy Tail Gaiden: Raigou Issen. Manga Spinoff itu di terbitkan pada hari rabu lalu, di buat oleh Kyouta Shibano yang menyorot khusus karakter Laxus Dreyar dalam seri Orisinil berjudul Fairy Tail.

Manga Laxus Dreyar dari Fairy TailSebelumnya Shinabo juga telah membuat manga Gaiden berjudul Fairy Tail Gaiden: Rhodonite di aplikasi yang sama November 2015 lalu. manga itu juga menyorot karakter khsusus di Fairy Tail, yaitu Gajeel Redfox. Manga yang kita bicarakan baru saja tamat 30 maret lalu.

Karya Spinoff pertama Shinabo adalah Fairy Tail gaiden: Kengami no Souryuu (Fairy Tail Side Story: Twin Dragons of Sabertoot) di aplikasi yang sama juga di bulan juli 2015 sebagai bagian pertama Komik spinoff fairy tail dalam aplikasinya.

JANGAN LEWATKAN
Catat! Manga Fairy Tail umumkan Hal Penting Tanggal 27 Juli Nanti

Manga Laxus Dreyar dari Fairy Tail 02

Selain membaca di aplikasi, Manga bentuk fisik juga telah dirilis oleh Kondansha di Jepang pada bulan Januari kemarin, dan untuk penggemar jepang juga akan mendapatkan manga yang sama dengan terjemahan bahasa inggirs yang dirilis sekita musim gugur tahun ini.

semoga saja ada versi terjemahan bahasa Indonesia nya, tapi jangan terlalu banyak berharap juga. karena di Negara kita tercinta ini Manga hadir belakangan.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.