Kabar Gembira! Mangaka Hajime Isayama Mengumumkan Pernikahannya

in ,
Isayama Mangaka Snk

Pasti kalian berpikir bukan? Kalo Mangaka Hajime Isayama ini menikah, dia tidak akan membuat manga dan fokus kehidupannya sebagai seorang suami. Hahaha tapi kalian salah besar loh, malahan kalo Isayama ini menikah, dia pasti akan terdorong lebih giat untuk membuat manga yang lebih bagus.

Contohnya saja Shingeki no Kyoujin, bukankah menurut kalian anime itu sangat bagus? Haha saya juga merasa begitu tapi, sedih juga jika ada Waifu kita yang mati disebabkan oleh Titan bukan? Hiks saya jadi sedih nih , intinya kalian tenang saja, mangaka Hajime Isayama ini pasti akan terus menjadi mangaka sampai akhir hayatnya.

Hasil gambar untuk hajime isayama

Mangaka bernama Hajime Isayama mengumumkan waktu pernikahannya di blog nya sendiri pada hari senin dan dia mengatakan bahwa dia sudah menikah pada tahun ini. Tapi jangan sedih loh, dia juga mengatakan “saya berjanji tidak akan berhenti membuat manga dan akan terus membuat manga untuk kalian semua” begitulah ucap Hajime Isayama.

Hasil gambar untuk hajime isayama

Hajime Isayama adalah Mangaka dari seri anime Shingeki no Kyojin yang telah diserialkan di Bessatsu Shounen Magazine sejak September 2009. Pastinya kalian sudah tahu bukan anime Shingeki no Kyoujin atau sering disebut orang sebagai SNK? 27 volume SNK telah dirilis pada 7 Desember. Manga SNK telah menerima berbagai adaptasi anime termasuk spin-off oleh Wit Studio sejak Musim Semi 2013.

Hasil gambar untuk Hajime isayama got married

Bagian kedua dari musim ketiga telah direncanakan untuk Musim Semi 2019. Isayama sudah muncul di Jounetsu Tairiku, adalah acara MBS yang memperkenalkan berbagai orang yang profesional salah satunya adalah Hajime Isayama. Pada 18 November Isayama juga mengungkapkan bahwa akan ada naskah kasar dari salah satu adegan terakhir (jangan berpikiran yang aneh ya haha).

Ayo mulai berdiksusi