Anime & MangaOtakuOtaku List

Kalah Dengan Cepat, 7 Musuh Terlemah di Anime Naruto

Seperti yang kita ketahui, serial Naruto memiliki banyak karakter, mulai dari karakter biasa sampai Shinobi. Mengingat serial ini memiliki banyak Shinobi, pastinya ada ninja yang kuat dan juga yang lemah. Berbicara soal ninja yang kuat dan lemah, kali ini kita akan membahas musuh terlemah di anime Naruto.

Karakter yang akan kita bahas kali ini bukan ninja biasa, tapi mereka bisa kalah dengan sangat cepat, meskipun karakter tersebut lemah, tapi mereka memiliki peran yang cukup penting loh.

Berikut Musuh Terlemah di Anime Naruto

Jadi siapa saja musuh yang paling lemah di anime Naruto? Kalau kalian penasaran dan ingin tau, kalian bisa melihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Mizuki

Mizuki | musuh terlemah di anime Naruto
Mizuki|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Musuh terlemah di anime Naruto yang pertama adalah Mizuki. Buat kalian yang sudah lupa, Mizuki merupakan salah satu Jonin yang menjadi rekan Iruka ketika Naruto masih berada di Akademi Ninja.

Jadi ceritanya, Naruto saat itu masih belum bisa menggunakan Ninjutsu, lalu Mizuki menyarankan Naruto untuk mencuri gulungan rahasia. Singkat cerita Naruto menemukan fakta kalau Mizuki bukan sosok yang baik sehingga membuat Iruka terluka dari situ Naruto yang baru bisa Kage Bunshin, langsung menghajar Mizuki.

2. Zabuza

Zabuza
Zabuza|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Musuh terlemah di anime Naruto selanjutnya adalah Zabuza. Sebenarnya sih Zabuza ini tidak lemah banget, soalnya ia termasuk kedalam 7 ninja pedang legendaris Kirigakure. Bahkan Kakashi juga sempat kewalahan menghadapi Zabuza.

Namun karena Zabuza ini muncul dalam awal-awal serial Naruto, tentunya Zabuza menjadi sosok yang lemah, karena ia kalah dari Tim 7 yang saat itu baru terbentuk dan belum memiliki pengalaman yang banyak.

3. Tim Dozu

Tim Dozu
Tim Dozu|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Musuh terlemah di anime Naruto berikutnya adalah Tim Dozu. Buat kalian yang sudah lupa Tim Dozu merupakan tim dari Otogakure yang mengikuti ujian Chunin, pada awal kemunculannya mereka terasa seperti sosok yang kuat.

Namun ketika Sasuke bangkit dari masa kritisnya, Tim Dozu ini langsung bisa dihajar oleh Sasuke dengan mudah. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan, mereka semua mati dan dua diantaranya dijadikan tumbal Edo Tensei.

4. Suien

Suien | musuh terlemah di anime Naruto
Suien|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Suien, buat kalian yang sudah lupa, karakter yang satu ini merupakan penjahat di Naruto yang muncul pada serial OVA Naruto. Penampilannya terkesan menyeramkan karena model rambutnya.

Meski begitu kekuatan Suien ini tidak ada apa-apanya, jadi kekuatan yang ia miliki tergantung kepada air sakti Hero Water, dan kalau ia terpisah dari benda tersebut maka kekuatannya akan melemah. Buktinya Naruto bisa mengalahkan Suien dengan mudah.

5. Yura

Yura | musuh terlemah di anime Naruto
Yura|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Musuh terlemah di anime Naruto selanjutnya yaitu Yura. Buat kalian yang belum tau, Yura awalnya mempunyai peran yang cukup penting sebagai salah satu anggota persekutuan yang bisa dipercaya

Namun ternyata Yura ini bersekutu dengan Akatsuki. Jadi ingatan Yura ini aktif ketika Sasori dan Deidara datang ke Sunagakure untuk menculik Gaara, Setelah tugas tersebut selesai Yura langsung menyamar sebagai Itachi Uchiha, tapi ia kalah dengan sangat mudah oleh Naruto, saking lemahnya Naruto tidak sengaja membunuh Yura.

6. Zetsu Putih

Zetsu Putih
Zetsu Putih|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Musuh terlemah di anime Naruto berikutnya yaitu Zetsu Putih. Seperti yang kita ketahui Zetsu putih jumlahnya ada banyak, meskipun pada perang dunia shinobi keempat Zetsu putih ini cukup merepotkan.

Tapi aliansi Shinobi bisa mengatasinya, selain itu Zetsu putih original juga bisa Sasuke kalahkan dengan mudah, Tentunya hal ini cukup wajar, karena Zetsu putih sendiri bukan seorang petarung.

7. Zetsu Hitam

Zetsu Hitam
Zetsu Hitam|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Musuh terlemah di anime Naruto terakhir adalah Zetsu hitam. Kalau Zetsu putih jumlahnya ada banyak, maka Zetsu hitam cuman ada satu, makhluk yang satu ini tercipta tepat sebelum Kaguya disegel oleh Hagoromo dan Hamura.

Ketika Kaguya akan disegel oleh Naruto dan Sasuke, mereka berdua juga bisa dengan mudah menghentikan Zetsu hitam dan langsung menyegel Zetsu hitam bersama dengan Kaguya, tentunya perlawanan Zetsu hitam tidak ada apa-apanya.


Demikianlah beberapa musuh terlemah di anime Naruto. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kira-kira nih menurut kalian siapa yang paling lemah diantara mereka? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment