Anime & MangaOtaku

Sanji vs Seraphim Jinbe, Spoiler Manga One Piece Chapter 1065

Beberapa waktu yang lalu bocoran soal spoiler manga One Piece 1065 sudah muncul. Nah pada chapter kali ini, kelompok Topi Jerami akan melanjutkan perjalanan mereka di pulau Egghead. Jadi pada chapter sebelumnya kita mengetahui kalau Kuma berasal dari Ras Spesial yang membuatnya dihukum seumur hidup oleh World Government.

Selain itu chapter sebelumnya juga kelompok Topi Jerami terbagi menjadi beberapa kelompok kecil seperti Luffy bersama dengan Chopper dan Jinbe. Terus Zoro dan Brook menjaga kapal dan Sanji, Franky, Usopp, Nami, Robin ke Egghead Lab Phase.

BACA JUGA:

Berikut Spoiler Manga One Piece Chapter 1065

Sanji Vs Seraphim Jinbe
Sanji Vs Seraphim Jinbe|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Menurut informasi yang kami dapatkan manga One Piece chapter 1065 ini akan memiliki judul Six Vegapunk. Pada bagian halaman sampulnya berwarna yang khusus didedikasikan untuk One Piece Film: Red.

Pada point pertama, setelah kelompok Topi Jerami lainnya mendapatkan pakaian baru. Sanji dan teman-temannya harus menghadapi masalah yang cukup serius yaitu munculnya Seraphim berbentuk Jinbe. Sebagai salah satu dari Trio Monster, Sanji turun tangan untuk menghadapi Seraphim Jinbe tersebut.

Pada point kedua, akan muncul tiga satelit Vegapunk lainnya, mereka adalah Edison, Pythagoras, dan York. Nah untuknya York bertugas untuk makan demi satelit Vegapunk yang lain. Simpelnya tugas York yaitu makan saja, sehingga Vegapunk yang lain tidak perlu makan karena sudah terwakilkan.

Nah yang paling menarik yaitu untuk point ketiga, jadi pulau Egghead bukanlah pulau masa depan yang seperti kita tau. Melainkan Egghead merupakan pulau dari masa lalu, soalnya teknologi yang ada di pulau Egghead mirip dengan teknologi pada era Kerajaan Kuno.

Ketika sedang melakukan perjalanan kelompok Luffy menemukan sesuatu yang mengejutkan yaitu mereka menemukan beberapa robot kuno yang sudah tidak lagi terpakai.


Demikianlah sedikit pembahasan soal spoiler manga One Piece chapter 1065. Setelah membaca arikel ini dan mengetahui spoilernya, kira-kira nih menurut kalian bagaimana kondisi kerajaan kuno dulu?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment