Netflix Perlihatkan Trailer Baru Anime Castlevania Season 4

in ,
Netflix Perlihatkan Trailer Baru Anime Castlevania Season 4
Netflix Perlihatkan Trailer Baru Anime Castlevania Season 4

Pada hari Kamis kemarin, Netflix telah melakukan streaming yang memperlihatkan trailer baru untuk Anime Castlevania Season 4. Selain itu mereka juga telah mengungkap jadwal penayangan Animasi yang satu ini.

Castlevania merupakan sebuah Serial Video Game yang dikembangkan oleh Konami pada September 1986 dengan judul Akumajō Dracula, kemudian pada September 2019 franchise tersebut menerbitkan game yang berjudul Castlevania: Grimoire of Souls.

Selain dalam bentuk Video Game, rupanya franchise ini juga mempunyai adaptasi manga serta animenya. Season pertamanya telah tayang pada 2017, lalu season keduanya tayang pada 2018 dan season ketiganya tayang pada 2020.

Berikut Trailer Terbaru Anime Castlevania Season 4

Menurut informasi yang sudah beredar, Anime Vampir ini akan tayang secara global pada 13 Mei. Selain itu terungkap juga kalau serial ini akan mendapatkan jatah sebanyak 10 episode saja.

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Mulai Ungah Teaser Trailer Untuk Animasi Castlevania, Pahlawan Yang Mencoba Melawan Dracula

Menurut informasi dari ANN, Pengisi suara English yang akan memerankan karakter dalam Anime Castlevania Season 4 ini adalah:

  • Graham McTavish sebagai Dracula
  • Richard Armitage sebagai Trevor Belmont
  • James Callis sebagai Alucard
  • Alejandra Reynoso sebagai Sypha Belnades
  • Emily Swallow sebagai Lisa Tepes
  • Tony Amendola sebagai The Elder

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan animasi ini yaitu, Sam Deats sebagai Sutradara serial, lalu Warren Ellis yang menulis cerita serta produser eksekutif, kemudian staf lainnya yang terlibat adalah Shankar, Fred Seibert, and Kevin Kolde.

Sinpopsis Anime Castlevania

Castlevania Season 4
Castlevania Season 4|©Konami, Netflix

Bercerita tentang Dracula seorang penguasa Vampir berdarah murni. Pada suatu hari identitas dirinya diketahui oleh warga, dan akibatnya istri Dracula dibunuh dengan cara dibakar dan digantung.

Setelah melihat kejadian tersebut, sontak membuat Dracula sedih, marah dan semua emosi bercampur aduk. Dengan perasaan yang ingin balas dendam ia berkata semua orang harus membayar dengan nyawa mereka.

JANGAN LEWATKAN •
David Ayer Sedang Kembangkan Bright 2 dan Adaptasi The Dirty Dozen

Tanpa pikir panjang ia pun memanggil pasukan iblis untuk menyerang negara tersebut. Dengan keadaan yang kacau serta rasa takut negara tersebut memanggil pemburu Vampir yang bernama Trevor Belmont. Kini sang pemburu bersama dengan Sypha Belnades dan Alucard harus membunuh Dracula untuk menyelamatkan para warga.


Demikianlah detail informasi terbaru mengenai Anime Supernatural Castlevania Season 4. Nah setelah melihat Trailer terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat serta ekspektasi kalian untuk serial tersebut?