Anime & MangaOtakuOtaku List

4 Shinobi di Anime Naruto yang Belum Pernah Kalah Sama Sekali

Naruto merupakan serial yang termasuk kedalam julukan Big Three, alasan kenapa Naruto termasuk kedalam salah satu dari Big Three karena serial ini sangat populer. Tahukah kamu, Naruto Uzumaki sang tokoh utama pernah mengalami yang namanya kekalahan, tapi uniknya ada beberapa ninja di Naruto yang belum pernah kalah sama sekali.

Meskipun karakter yang akan kita bahas ini terbilang overpower karena belum pernah kalah sama sekali. Namun sayangnya sang mangaka yaitu Masashi Kishimoto mematikan karakter tersebut.

Berikut Ninja di Naruto yang Belum Pernah Kalah

Jadi siapa saja ninja di Naruto yang belum pernah kalah sama sekali? Berikut pembahasan lengkap soal ninja yang belum pernah kalah.

1. Hashirama Senju

Hashirama Senju | ninja di Naruto yang belum pernah kalah
Hashirama Senju|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja pertama di Naruto yang belum pernah kalah adalah Hashirama Senju. Seperti yang kita ketahui karakter yang satu ini merupakan pendiri desa Konoha dan juga Hokage pertama desa Konoha, Hashirama memiliki julukan sebagai Dewa Shinobi.

Tentunya julukan yang Hashirama miliki ini bukan cuman sekedar julukan biasa, tapi memang faktanya Hashirama sangat kuat seperti seorang Dewa. Bahkan karakter seperti Madara Uchiha saja, belum pernah mengalahkan Hashirama sama sekali, tapi sayangnya Hashirama diceritakan sudah mati dan masih menjadi misteri penyebab kematian Hashirama ini.

2. Minato Namikaze

Minato Namikaze
Minato Namikaze|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja di Naruto yang belum pernah kalah selanjutnya adalah Minato Namikaze. Kalau shinobi sebelumnya merupakan Hokage pertama Konoha, maka Minato merupakan Hokage keempat desa Konoha. Selain itu ia juga merupakan ayah dari Naruto Uzumaki.

Minato ini memiliki julukan sebagai Kilat Kuning dari Konoha, tentunya julukan tersebut ia dapatkan karena Minato ini bisa bergerak dengan cepat layaknya seperti kilat. Terus uniknya lagi Minato ini belum pernah kalah sama sekali dalam pertarungan, tapi sayangnya ia harus mati demi menyegel Kurama kedalam tubuh Naruto dan menyelamatkan Konoha dari kehancuran.

3. Sakumo Hatake

Sakumo Hatake
Sakumo Hatake|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja di Naruto yang belum pernah kalah berikutnya adalah Sakumo Hatake. Pria yang satu ini merupakan ayah dari Kakashi Hatake ini, Sakumo ini memiliki julukan yaitu Taring Putih dari Konoha dan pastinya Sakumo ini belum pernah kalah sama sekali.

Namun sayangnya Sakumo mati dengan cara bunuh diri, soalnya ketika misi berlangsung ia lebih memilih untuk menyelamatkan temannya daripada menyelesaikan misi. Karena keputusannya tersebut, Sakumo dianggap gagal dan dibully habis-habisan oleh rekan-rekannya.

4. Itachi Uchiha

Itachi Uchiha | ninja di Naruto yang belum pernah kalah
Itachi Uchiha|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja di Naruto yang belum pernah kalah terakhir adalah Itachi Uchiha. Seperti yang kita ketahui Itachi merupakan kakak dari Sasuke Uchiha, dan dari namanya saja kita bisa mengetahui kalau Itachi ini merupakan bagian dari klan Uchiha.

Itachi ini sejak kecil sudah jenius, buktinya ketika masih kecil ia sudah menjadi bagian dari Anbu. Terus ia juga merupakan orang yang membantai habis klan Uchiha, menyisakan dirinya dan adiknya. Tapi sayangnya Itachi mati saat melawan Sasuke.

Kematian Itachi ini bukan karena ia kalah dari Sasuke atau dibunuh oleh Sasuke, tapi ia mati akibat penyakit yang ia derita saat bertarung dengan Sasuke, jadi bisa dibilang Itachi belum pernah kalah semasa hidupnya.


Demikianlah beberapa ninja di Naruto yang belum pernah kalah. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kalian siapa yang bisa mengalahkan mereka? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.