Akhir cerita manga Nisekoi akhirnya akan segera kita ketahui, melalui pengumuman resmi dari Majalah Shonen Jump edisi ke 28 menyatakan kalau Nisekoi akan mencapai Klimaks di edisi majalah berikutnya yang terbit tanggal 20 Juni nanti.

Jika kita membuka Sosial media seperti Facebook, Twitter, maupun instagram. Terpampang dengan jelas gambar atau MEME mengenai Waifu War antara dua kandidat tersisa pendamping Raku Ichijou, atau mungkin kamu terlibat dalam pertarungan #TeamChitoge atau #TeamOnodera itu. Dengan ini melalu pernyataan resmi Shonen Jump kita bakal segera menemukan siapakah Best Girl Pilihan Raku dan mengakhiri perang saudara.

Akhir cerita Nisekoi

Akan tetapi, klimaks disini bukan berarti Nisekoi tamat. Karena pengumuman itu tidak menggunakan hurus katakana seperti yang biasanya di gunakan dalam dunia manga. Melainkan pakai kata Kakyou yang berarti Klimaks untuk menggambarkannya. Jadi, setelah Klimaks itu kita masih bisa mengetahui jalan cerita Nisekoi setelahnya.

JANGAN LEWATKAN
Nisekoi dan Bleach Tamat di Bulan Agustus Secara Bersamaan

Akhirnya, padahal beberapa minggu yang lalu ada pernyataan dari Situs Jepang terkenal yang mengklaim Nisekoi Tamat dalam 2 Minggu lagi, namun sepertinya mereka terkena troll sang mangaka dan sampai saat ini manga Komedi romantis itu masih saja berlanjut. Yah, walaupun informasinya tidak tepat netizen menanggapinya dengan cara yang baik karena tahu bagaimana gaya sang mangaka yang suka PHP.

Bukan berarti kalian bisa meragukan berita Nisekoi Klimaks ini. Karena yang menginformasikannya adalah Shonen Jump tempat manga tersebut dipublikasi. Jadi tidak perlu ragu dengan si Mangaka yang terus saja menipu anda.

Jadi, siapakah yang akan dipilih oleh Raku pada tanggal 20 Juni nanti? Well, Setidaknya harus ada alasan yang tepat agar #TeamChitoge maupun #TeamOnodera bisa puas dengan hasil akhirnya. Menurut kamu, siapakah yang dipilihnya? atau Raku berakhir menjadi Jomblo seumur hidup karena Chitoge lebih memilih Onodera seperti pernyataan beberapa netizen?

JANGAN LEWATKAN
Manga Nisekoi TAMAT dalam dua Minggu Lagi, Bersiaplah!
SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.