Anime World Trigger Season 2 Bagikan Jadwal Tayangnya

in ,
Anime World Trigger Season 2
Anime World Trigger Season 2

Melalui akun Twitter resminya, season 2 anime World Trigger telah memperlihatkan video promosi animenya. Selain itu, staf juga telah mengungkap pemeran baru yang hadir dalam anime ini.

World Trigger merupakan manga Jepang karya Daisuke Ashihara. Awalnya, komik ini terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump dari Februari 2013 sampai November 2013. Kemudian pindah ke Jump Square pada Desember 2018.

Adaptasi season pertamanya diproduksi oleh studio Toei Animation dan tayang pada Oktober 2014 sampai April 2016. Season pertama anime ini telah mempunyai 73 episode.

Video Promosi World Trigger Season Dua

Rencananya anime action ini akan tayang perdana di Jepang pada 9 Januari 2021. Namun staff masih merahasiakan penyanyi yang akan membawakan lagu opening dan ending untuk serial tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
10 Studio Animasi Terbaik di Jepang

Seiyuu baru anime ini adalah:

  • Hisao Egawa sebagai Gatlin
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Ratarikov
  • Mie Sonozaki sebagai Wen Sō
  • Kenjiro Tsuda sebagai Koskero
  • Ayumu Murase sebagai Reghindetz
  • Ryoko Shiraishi sebagai Yomi

Staff yang terlibat dalam proyek pembuatan season kedua anime ini adalah Morio Hatano sebagai sutradara, lalu Hiroyuki Yoshina yang mengomposisi seri, kemudian Toshihisa kaiya yang mendesain karakter, Kenji Kawai yang menyusun musik. dan Studio Toei Animation.

Sinopsis World Trigger Season Dua

World Trigger Season 2
World Trigger Season 2|©Daisuke Ashihara, Toei Animation

Serial ini menceritakan tentang dunia yang tiba-tiba mendapatkan serangan dari monster berbahaya yang bernama Neighbors. Selain itu, monster tersebut sangat kebal terhadap serangan senjata.

Namun berbagai negara pun bekerja sama dan membentuk sebuah Badan Pertahanan Khusus, serta membuat alat senjata khusus bernama Triggers. Alat tersebut mampu melawan Neighbors.

Singkat cerita Osamu Mikumo bersama dengan teman-temannya telah menghentikan ancaman tersebut, akan tetapi rupanya ancaman yang semakin berbahaya kembali muncul. Mampukah ia menghentikan kembali ancaman tersebut?

JANGAN LEWATKAN •
Seorang Pria Ditangkap Karena Telah Menyebarkan Anime World Trigger ke Internet Secara Ilegal!

Demikianlah detail informasi tentang season 2 anime World Trigger. Nah setelah melihat video promosinya, dan setelah menonton season pertamanya, bagaimana harapan kalian tentang anime Supernatural ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN