Proses Syuting Rurouni Kenshin Live Action Final Chapter Akan Segera Berjalan!

in ,
Ruroini Kenshin Live Action

Warner Bros Jepang mengumumkan kepada para penggemar, bahwa proyek mereka yaitu live-action Ruroini Kenshin Final Chapter baru saja menyelesaikan fotografi utamanya 7 Juni kemarin.

Proses Syuting pembuatan film untuk adaptasi live-action dari manga karya Nobuhiro Watsuki ini sendiri akan dimulai 4 November mendatang, untuk syuting produksi selama 7 bulan di 43 lokasi. Meliputi Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, Shizuoka, Osaka, dan Prefektur Nagano.

Sebuah Visual karakter utama digambar oleh Watsuki dalam bentuk sebuah sketsa shikishi dengan pesan yang ditujukan untuk aktor utama Takeru Satoh:

Terima kasih telah bermain Kenshin !! Terima kasih dari lubuk hatiku!

Film live-action tersebut sendiri bukan hanya satu film, tetapi ada dua film sekaligus yang akan tayang bersamaan di musim panas 2020. Bagian pertama Juji Kizu no Nazo dan bagian kedua adalah Saikyo no Teki – Enishi.

Ruroini Kenshin Live Action 1

Takeru Satoh tetap akan menjadi pemeran dari sang karakter utama yaitu Himura Kenshin. Keishi Otomo juga akan kembali menytradarai film.

JANGAN LEWATKAN •
Overpower, Inilah 30 Rekomendasi Anime Mirip Nanatsu no Taizai Terbaik paling Keren!

Film live-action pertama Rurouni Kenshin sendiri dirilis pada tahun 2012 lalu di Jepang, sementara dua sekuel pertama ditayangkan Agustus dan September 2014. Sedikit tambahan, Funimation menayangkan ketiga film sebelumnya di bioskop Amerika Serikat masing-masing pada bulan Agustus, September, dan Oktober 2016.


Sumber: ANN

Bagikan jika kamu suka