Nih Jadwal Tayang Seiri-chan Live Action, Nonton Trailer Baru Yuk Sambil Mantengin

in , ,
Seiri Chan Live Action

Situs resmi proyek live-action adaptasi dari manga berjudul Seiri-chan karya Ken Koyama menayangkan trailer perdananya Selasa kemarin. Lagu tema berjudul Suru oleh The Peggies diperdengarkan. Jadwal tayang film pun ikut diungkap.

Seiri-chan Live Action akan mulai tayang perdana pada 8 November mendatang. Film ini akan dibintangi Fumi Nikaido yang memerankan Aoko Kometa.

Sedangkan yang lain, meliputi Sairi Ito, Risaki Matsukaze, Ren Sudo, Kyohei Kanomi, Hana Toyoshima, Masayuki Shida, Mitsuhiro Fujiwara, Kumiko Nakano, Suzuki Shinsuke, Yuriko Hirooka, Bansuke Kasamatsu, Rintaro Oyaizu, Satomi Yagihashi, Miyu Anda, Hitoshi Takemura, Riko Tamiya, Manami Iida, dan Yoshinori Okada.

Shunsuke Shinada bertanggung jawab sebagai sutradara film, Shin Akamatsu sedang menulis skrip film. Yui Kochi mengurus komposisi musik. Manga Orisinilnya sendiri sudah dilisensikan oleh Yen Press.

Seiri Chan Live Action

Koyama awalnya membuat serial manga yang resmi dapatkan seri live-action ini dengan judul Tsukiichi! Seiri-chan di situs web Omocoro, dan Kadokawa menerbitkan volume yang dikompilasi dengan judul Seiri-chan pada Juni 2018 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Wow, Anime ‘Mob Psycho 100’ Dikonfirmasi Mendapat Adaptasi Live Action

Koyama meluncurkan manga sebagai serialisasi dalam Monthly Comic Beam November lalu. Yen Press menerbitkan volume pertama pada tanggal 18 Juni. Manga ini mendapat peringkat di Kono Manga ga Sugoi dari Takarajimasha!


Sumber: ANN

Bagikan jika kamu suka