Manga Shinmai Shimai no Futari Gohan Dapatkan Adaptasi Live Action

in , ,
Manga Shinmai Shimai No Futari Gohan By Dafunda Otaku

TV Tokyo mengumumkan bahwa mereka saat ini tengah mengerjakan produksi adaptasi live-action dari manga Yutaka berjudul Hiiragi Shinmai Shimai no Futari Gohan pada hari Selasa kemarin. Adaptasi tersebut berbentuk sebuah film serial.

Adaptasi tersebut akan tayang perdana di blok pemrograman MokuDora 25, TV Tokyo pada 10 Oktober nanti. Serial ini akan dibintangi oleh Anna Yamada sebagai kakak perempuan Sachi dan Karen Otomo sebagai adik perempuan Ayari.

Manga Shinmai Shimai No Futari Gohan By Dafunda Otaku

Manga ini sendiri menceritakan tentang Sachi dan Ayari yang menjadi saudara perempuan karena pernikahan orang tua mereka. Dua ikatan atas memasak dan makan. Sachi buruk dalam memasak, tetapi suka makan apa pun yang lezat.

Ayari introvert tetapi sangat bersemangat tentang apa pun yang terkait dengan memasak. Kentaro Moriya, Hiroaki Yuasa, dan Kenji Kuwajima bertanggung jawab sebagai sutradara adaptasi live-action. Dengan skrip oleh Erika Seki.

Di sisi lain ada Yuki Imanishi, dan Hikaru Soma yang juga ikut mengurus skrip live-action. Hiiragi sendiri meluncurkan manga di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh di Kadokawa pada Juni 2015 lalu. Akan jadi seperti apa ya nanti?


Sumber: ANN

Tinggalkan Balasan