Universal Music Jepang Tengah merampungkan proyek yang sangat unik! dengan mengutamakan Aspek Multinasional dan multispesies muncul lah satu ide yang super banget. yaitu membentuk sebuah BoyBand!

“Boyband? biasa banget kan! masa buat BoyBand aja di hebohkan, One Direction aja udah pecah belah ini mau munculin BoyBand baru lagi. Well, Kita lihat hasilnya.”

Kalau BoyBand yang di bentuk beranggotakan Manusia Ikemen pastilah Reaksi di atas bakalan muncul dari salah satu pembaca Dafunda #Otaku, tapi bagaimana Kalau Bukan? ya, Universal Music Jepang mempersiapkan BoyBand dengan Binatang sebagai personelnya. Lebih Tepatnya Kucing, Boyband ini bernama ‘SHINyan“.

Mari Kita Sambut bersama! Boyband baru bernama SHINyan! beranggotakan 5 kucing super Cool, Cooler, Coolest (Sakamoto Style) sebagai generasi penerus Boyband dunia. Lihat saja bagaimana aksi keren mereka di pertontonkan dalam Video berikut ini:

Bagaiamana? gantengan mana Kucing di atas sama personil Boyband lain yang isinya para lelaki ganteng dan ‘Sok‘ imut? Well, Faktanya Boyband SHINyan merupakan parodi dari Boyband terkenal asal korea bernama SHINee.

Tidak tanggung – tanggung! sebuah Laman Facebook, Akun Twitter, Bahkan Situs resmi juga di buat untuk persiapan konser pertama 5 Kucing mantrap itu. Kembali kepertanyaan, khususnya bagi kaum wanita. Pilih Boyband Kucing ganteng atau Setengah Pria ganteng?

Segera setelahnya, kami akan memberikan penjelasan mengenai para personel SHINyan Secara mendetil. Tunggu saja ya 😀

SOURCECrunchyroll
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.