Anime & MangaOtaku

Spoiler Manga One Piece 1115, Vegapunk Ungkap Poneglyph ke Masyarakat

Akhirnya spoiler manga One Piece 1115 sudah muncul. Penasaran ada hal apa saja yang terjadi di chapter terbaru ini? Cek disini.

Dalam spoiler manga One Piece chapter 1115, akhirnya mengungkapkan informasi penting tentang rahasia dunia. Di pulau Egghead, situasinya masih belum stabil, dengan Vegapunk yang terus menyiarkan informasi ke seluruh dunia. Sementara itu, Gorosei sedang berusaha mencari sumber siaran tersebut. Beberapa anggota kru Topi Jerami juga sudah mulai bersiap untuk meninggalkan pulau Egghead.

One Piece adalah sebuah manga dan anime yang sangat populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Cerita ini mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda yang bertekad untuk menemukan harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai “One Piece”.

Berikut Spoiler Manga One Piece 1115

Di awal chapter ini, kita melihat reaksi dari berbagai pihak terhadap siaran Vegapunk dan pesan yang dia sampaikan. Vegapunk sendiri terus melanjutkan siarannya dengan memberikan lebih banyak informasi tentang masa lalu.

Spoiler-manga-one-piece-1115
Spoiler-manga-one-piece-1115 | Eiichiro Oda

Poneglyph adalah sebuah catatan sejarah yang mengisahkan tentang perang yang sangat besar yang terjadi selama Abad Kekosongan. Menurut Vegapunk, perang tersebut merupakan pertempuran antara dua ide atau pemahaman yang berbeda. Namun, Vegapunk tidak dapat memastikan atau mengetahui dengan pasti mana yang benar dan mana yang salah.

Pada bagian berikutnya, fokus berpindah ke tengah pulau Egghead di mana pertempuran sedang berlangsung. Saint Marcus Mars menggunakan Conqueror Haki untuk menghancurkan beberapa Den Den Mushi Visual.

Di sisi lain, Saint Nusjuro mengayunkan pedangnya dengan kuat sehingga pulau Egghead terbelah menjadi dua hanya dengan satu serangan. Hasil dari serangan ini mengakibatkan pembebasan Seraphim.

Chapter selanjutnya membahas tentang Vegapunk dan pandangannya mengenai kekalahan Joy Boy yang menandai berakhirnya Abad Kekosongan. Vegapunk menjelaskan bahwa pertempuran besar yang terjadi ratusan tahun yang lalu telah menyebabkan bencana yang sangat dahsyat. Salah satu dampaknya adalah perubahan keseluruhan wilayah bumi.

Perang besar menyebabkan kenaikan permukaan air laut secara signifikan sebesar 200 meter. Dampaknya adalah tenggelamnya banyak benua dan pulau besar yang telah ada selama 1.000 tahun. Menurut Vegapunk, dunia yang digambarkan dalam cerita One Piece merupakan sisa atau pecahan dari benua besar tersebut.

Perang besar yang terjadi ratusan tahun yang lalu ternyata belum sepenuhnya berakhir hingga saat ini. Senjata Kuno memiliki peranan penting dalam pertempuran tersebut. Pada halaman terakhir, akhirnya kita diperlihatkan wajah sosok Im.


Demikianlah spoiler untuk manga One Piece chapter 1115. Setelah membaca artikel ini, bagaimana pendapat kamu tentang chapter terbaru dari One Piece ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.