Anime & MangaOtaku

Spoiler Manga One Piece 1116, Vegapunk Marah Kepada Roger

Akhirnya spoiler manga One Piece 1116 sudah bermunculan. Pada chapter terbaru ini akan melanjutkan informasi dari Vegapunk, penasaran?

Pada chapter 1116 manga One Piece, terdapat spoiler yang mengungkapkan bahwa situasi di pulau Egghead masih belum stabil. Vegapunk terus menyebarkan informasi ke seluruh dunia, sementara Gorosei sedang berupaya mencari sumber siaran tersebut.

One Piece adalah sebuah manga dan anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Serial ini mengisahkan petualangan sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Luffy Monkey D. dalam mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece.

Cerita ini berpusat pada perjalanan mereka di Grand Line, lautan yang penuh dengan misteri dan bahaya. Selama petualangan mereka, Luffy dan kru bertemu dengan berbagai karakter unik dan melawan berbagai musuh yang kuat.

Berikut Spoiler Manga One Piece 1116

Pada awal chapter, orang di berbagai belahan dunia merespons perang yang dibicarakan oleh Vegapunk dan mereka semua penasaran dengan kelanjutan perang tersebut setelah berlangsung selama 800 tahun.

Spoiler-manga-one-piece-1116
Spoiler-manga-one-piece-1116 | Eiichiro Oda

Sementara Imu-sama sedang memperhatikan bingkai foto seorang Wanita yang memiliki kemiripan dengan Vivi dari Kerajaan Arabasta. Sedangkan di Kerajaan Arabasta sendiri, kita dapat melihat tanggapan terhadap poster Vivi yang telah hilang.

Dalam adegan berikutnya, Vegapunk mengungkapkan bahwa sejumlah Mother Flame telah dicuri darinya dan digunakan sebagai bahan bakar untuk senjata kuno. Sementara itu, Edison dan Stussy sedang berdiskusi.

York merasa terkejut ketika Stussy mengungkapkan bahwa Mother Flame telah dicuri. Selain itu, York juga melakukan penyelidikan untuk menemukan lokasi Den Den Mushi siaran Vegapunk. Dalam waktu singkat, York berhasil menemukan sarang Den Den Mushi dan segera menghubungi para Gorosei.

adegan kembali ke siaran Vegapunk yang menyebutkan bahwa terdapat banyak misteri yang terkait dengan Abad Kekosongan. Sebuah kelompok telah berhasil mengungkap semua misteri tersebut, namun mereka tidak mengambil tindakan apa pun setelah mengetahui keberadaan Abad Kekosongan.

Kelompok yang disebut Vegapunk adalah kelompok Raja Bajak Laut dan para anggotanya. Di Sabaody, kita dapat melihat bar Shakky. Di tempat tersebut, terdapat seorang pria bernama Rayleigh yang sedang dalam keadaan mabuk.

Dia mengatakan, “Sekarang saya hanya seorang tua dan orang tua seperti Vegapunk seharusnya tidak mengganggu kesenangan anak muda… bukan begitu, Roger?”


Demikianlah spoiler terbaru mengenai Manga One Piece 1116. Bagaimana pendapat kamu tentang bab terbaru ini setelah membaca artikel ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.