OtakuAnime & Manga

Anime Dekoboko Majo no Oyako Jijou Telah Memperlihatkan Video Promo Perdananya

Pada hari Sabtu, staf anime Dekoboko Majo no Oyako Jijou telah memperihatkan trailer perdana dan mengungkap seiyuu utamanya.

Pada hari Sabtu, staf untuk anime Dekoboko Majo no Oyako Jijou telah memperlihatkan trailer perdana dan engumumkan lebih banyak anggota pemeran, staf utama serta bulan penayangan anime ini. Buat kalian yang penasaran soal informasi anime ini, kalian bisa melihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

The Family Circumstances of the Imbalanced Witch merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Piroya. Pada awalnya manga ini merupakan seri one-shot terbit di situs web Comic Meteor Flex Comix pada Juli 2018.

BACA JUGA:

Trailer Anime The Family Circumstances of the Imbalanced Witch

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih anime fantasy ini akan tayang pada bulan Oktober 2023. Namun sayangnya staf belum mengungkap informasi lebih detail soal anime yang satu ini, pada trailernya sudah muncul.

Sedangkan menurut informasi dari ANN, jajaran Seiyuu yang sudah terungkap adalah:

  • Takaya Hashi sebagai Phoenix
  • Romi Park sebagai Lyra
  • Nana Mizuki sebagai Viola
  • Aoi Koga sebagai Alissa

Kemudian untuk staf utama pembuatan anime ini diantaranya yaitu Masahiro Takata sebagai Sutradara, lalu GyroKnuckle yang bertanggung jawab atas skrip seri. Kemudian ada Miwa Yoshida yang mercandang karakter, Kana Hanazawa memberikan narasinya dan Studio A-Real.

Sinopsis Anime Dekoboko Majo no Oyako Jijou

Sinopsis-dekoboko-majo-no-oyako-jijou
Sinopsis-dekoboko-majo-no-oyako-jijou|©Piroya, Studio A-Real

Alyssa, seorang penyihir yang tinggal sendirian di hutan, pada suatu hari ia menemukan bayi terlantar. Terlepas dari kebingungannya, Alyssa menamai bayi itu Viola dan memutuskan untuk membesarkannya.

16 tahun kemudian, Viola tidak hanya tumbuh menjadi seorang putri yang mengagumi Alyssa, tetapi juga menjadi seorang wanita dengan proporsi tubuh yang luar biasa, sampai orang-orang mengira kalau Viola adalah ibu Alyssa.


Demikianlah informassi soal anime Dekoboko Majo no Oyako Jijo. Setelah membaca artikel ini dan melihat trailernya, menurut kalian anime komedi yang satu ini bagaimana? Setelah melihat trailernya, apakah kalian tertarik untuk menontonnya?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks