OtakuAnime & Manga

Adaptasi Anime Mashle: Magic and Muscles Telah Memperlihatkan Trailer Barunya

Pada hari Kamis, Aniplax telah melakukan live streaming video promosi terbaru untuk adaptasi anime Mashle Magic and Muscles. Selain itu staf juga sudah mengungkap jajaran Seiyuu utama yang akan hadir di anime ini.

Mashle merupakan manga fantasy karya dari Hajime Komoto yang rilis pada Januari 2020 di majalah Weekly Shōnen Jump. Manga ini sudah diterbitkan menjadi tiga belas volume tankobon dan volume ketiga belas rilis pada Oktober 2022.

Layanan Shonen Jump dari Viz Media dan layanan MANGA Plus dari Shueisha menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Berikut Trailer Baru Adaptasi Anime Mashle: Magic and Muscles

Rencananya adaptasi anime action ini akan tayang perdana pada 2023. Selain itu staf masih belum mengungkap informasi yang lain terkait anime yang satu ini.

Menurut informasi dari ANN, jajaran Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di anime Mashle: Magic and Muscles adalah:

  • Chiaki Kobayashi akan berperan sebagai Mash Burnedead
  • Reiji Kawashima sebagai Finn Ames
  • Kaito Ishikawa sebagai Lance Crown
  • Takuya Eguchi sebagai Dot Barrett
  • Reina Ueda sebagai Lemon Irvine

Sementara itu staf pembuatan anime ini yaitu Tomoya Tanaka sebagai sutradara, lalu Yousuke Kuroda bertanggung jawab atas skrip seri, kemudian Hisashi Toshima yang mendesain karakter, Masaru Yokoyama bagian musik dan Studio A-1 Pictures.

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles

Adaptasi Anime Mashle Magic And Muscles
Adaptasi Anime Mashle Magic And Muscles|©Hajime Komoto, A-1 Pictures

Ini adalah dunia sihir di mana sihir digunakan untuk segalanya. Tetapi jauh di dalam hutan ada seorang pemuda yang menghabiskan waktunya untuk melatih tubuhnya. Alasan kenapa pemuda tersebut melatih tubuhnya karena ia tidak bisa menggunakan sihir sama sekali.

Meski begitu, ia tetap menikmati kehidupannya yang damai bersama ayahnya. Namun pada suatu hari, kehidupannya yang damai berubah menjadi sesuatu yang berbahaya, yang dimana identitasnya ketahuan oleh pemerintah.

Nah untuk mempertahankan kehidupannya yang damai, Mash harus menjadi Visioner Suci sehingga masyarakat tidak punya pilihan selain menerima keberadaannya. Mash pun bergabung dengan Akademi Sihir Easton yang bergengsi, bersaing dengan anak-anak yang kuat dan elit di dunia.


Demikianlah informasi terbaru untuk adaptasi anime fantasy Mashle Magic and Muscles. Setelah membaca artikel ini dan melihat video promosi terbarunya, kira-kira nih bagaimana menurut kamu soal anime yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment