Anime & MangaOtaku

Anime Classroom of the Elite Season 2 Telah Memperlihatkan Trailer Barunya

Pada hari Senin, melalui situs resminya anime Classroom of the Elite Season 2 telah memperlihatkan trailer barunya. Penasaran?

Pada hari Senin, lewat situs resminya anime Classroom of the Elite season 2 telah mengungkap video promosinya. Selain itu Staf juga sudah mengungkap lebih banyak anggota pemeran yang akan hadir di anime ini.

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e merupakan novel ringan karya dari Shogo Kinugasa dan ilustrasi oleh Shunsaku Tomose. Nah untuk adaptasi manganya dikerjakan oleh Yuyu Ichino dan sudah terbit melalui majalah Monthly Comic Alive sejak Januari 2016.

BACA JUGA:

Berikut Trailer Baru Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e S2

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih anime ini akan tayang perdana pada 4 Juli 2022. Selain itu yang akan membawakan lagu openingnya yaitu ZAQ dengan judul Dance in the Game dan lagu endingnya oleh Mai Fuchigami dengan judul Hito Jibai.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu sebelumnya yang hadir di season pertama akan kembali hadir di season kedua dan anggota pemeran lainnya yang sudah terungkap adalah:

  • Soma Saito sebagai Miyabi Nagumo
  • Rie Takahashi sebagai Hiyori Shiina

Sementara itu Staf pembuatan anime ini yaitu Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto kembali sebagai direktur utama, dengan Yoshihito Nishoji sebagai sutradara, lalu Hayato Kazano yang mengawasi skrip seri, kemudian Kazuaki Morita yang merancang karakter, Masaru Yokoyama bagian musik dan Studio Lerche.

Sinopsis Anime Classroom of the Elite

Classroom of the Elite Season 2
Classroom of the Elite Season 2|©Shogo Kinugasa, Shunsaku Tomose, Studio Lerche

Koudo Ikusei Senior High School adalah utopia, para siswa terlihat menikmati beberapa kebebasan dan mendapat peringkat yang sangat tinggi di Jepang. Namun kenyataannya tidak seperti itu.

Pasalnya empat peringkat mulai dari A sampai D, mendapat peringkat dalam urutan prestasi. Bahkan cuman kelas teratas saja yang mendapat perlakukan istimewa. Kiyotaka Ayanokouji adalah siswa Kelas D.

Ia bertemu dengan Suzune Horikita yang tidak ramah, yang percaya bahwa ia berada di Kelas D karena sebuah kesalahan dan punya keinginan untuk naik ke Kelas A, dan idola kelas yang terlihat ramah Kikyou Kushida, yang punya tujuan untuk mengumpulkan teman sebanyak mungkin.


Demikianlah detail informasi untuk anime Classroom of the Elite season 2. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut tanggapan kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts