Live-Action Homunculus Telah Rilis Trailer Terbarunya

in , ,
Trailer Film Homunculus
Trailer Film Homunculus

Pada hari Jum’at kemarin, staf film Homunculus telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Selain itu, staf juga telah mengungkap aktor serta jadwal penayangan Live-Action ini.

Homunculus merupakan manga horror karya dari Hideo Yamamoto. Selain itu komik ini telah terbit melalui majalah Big Comic Spirits pada Maret 2003 sampai April 2011.

Triler Terbaru Dan Jadwal Penayangan Film Homunculus

Rencananya film Horror ini akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 2 April 2021. Sementara itu Netflix akan mendistribusikan film ini secara global pasca pemutaran nasionalnya.

Menurut informasi dari ANN, aktor yang akan terlibat dalam proyek film ini adalah:

  • Gou Ayano sebagai Susumu Nakoshi
  • Ryo Ito sebagai Manabu Itou
  • Yukino Kishii sebagai Gadis Misterius
  • Seiyou Uchino sebagai Boss Yakuza
  • Anna Ishii sebagai Gadis SMA

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek film ini adalah, Takashi Shimizu sebagai sutradara, Hideo Yamamoto creator original, kemudian Avex Pictures sebagai distributor, dan yang memproduksinya adalah Booster Project, Netflix.

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Membatalkan Adaptasi Film God of War, Kenapa?

Sinopsis Live-Action Homunculus

Live Action Homunculus
Live Action Homunculus|©Hideo Yamamoto, Booster Project, Netflix

Trepanasi adalah prosedur pengeboran lubang pada tengkorak. Katanya hal tersebut dapat meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan tekanan dalam otak.

Bukan hanya itu saja, hal tersebut bisa membangkitkan kekuatan seperti ESP, melihat hantu, dan memindahkan objek dengan pikiran.

Bercerita tentang Susumu Nakoshi, seorang pria tunawisma berusia 34 tahun. Selama dua minggu, ia selalu menolak ajakan sesama tunawisma untuk mendirikan tenda bersama, dan lebih suka tidur di mobilnya.

Akan tetapi suatu hari ia dituduh oleh seorang pria misterius yang sedang mencari peserta untuk tunduk pada trepanasi. Awalnya Nakoshi menyuruh pria itu pergi, dan menolak tawarannya.

Namun, ketika mobilnya diderek, ia setuju untuk membiarkan mahasiswa kedokteran Manabu Itoh mengebor lubang di tengkoraknya dengan imbalan 700.000 yen.


Demikian informasi terbaru mengenai Live Action Homunculus. Nah setelah melihat pengumumannya, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian mengenai serial horror ini?

JANGAN LEWATKAN •
Prekuel Seri The Witcher Sedang Dikembangkan Oleh Netflix

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.