Anime & MangaOtaku

Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Perlihatkan Trailer Perdananya

Pada hari Kamis, staf adaptasi anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi telah memperlihatkan trailer perdananya. Selain itu staf juga sudah mengungkap Seiyuu yang akan hadir di anime ini.

Campfire Cooking in Another World with my Absurd Skill merupakan novel series yang ditulis oleh Ren Eguchi. Awalnya novel ini terbit di website Shosetsuka ni Naro pada Januari 2016. Kemudian Overlap Novels mencetak novel ini dan menerbitkannya pada November 2016.

Sedangkan untuk adaptasi manganya, diilustrasikan oleh Akagishi K dan sudah terbit melalui majalah Comic Gardo pada Maret 2017.

Berikut Trailer Perdana Anime Campfire Cooking in Another World

Rencananya anime fantasy ini akan tayang pada Januari 2023. Namun sayangnya staf masih merahasikan informasi yang lain, seperti siapa yang akan membawa lagu openig dan ending untuk anime ini.

Menurut informasi dari ANN, jajaran Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi adalah:

  • Maaya Uchida sebagai Ninrir
  • Yuma Uchida sebagai Mukouda Tsuyoshi
  • Satoshi Hino sebagai Fel
  • Hina Kino sebagai Sui

Sementara itu staf pembuatan anime ini yaitu Kiyoshi Matsuda sebagai sutradara, lalu Michiko Yokote yang mengawasi skrip, kemudian Nao Otsu mengadaptasi desain karakter asli, Masato Koda, Kana Utatade, dan Kuartet Kuricorder bagian musiknya.

Sinopsis Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

Campfire Cooking In Another World
Campfire Cooking In Another World|Studio MAPPA, Ren Eguchi

Bersama dengan tiga pahlawan lainnya, Mukouda Tsuyoshi yang berusia 27 tahun diangkut ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius. Namun sebenarnya, Mukouda terseret kedalam ritual pemanggilan secara tidak sengaja.

Satu-satunya kemampuan yang ia miliki yaitu Menu Makanan, yang memungkinkannya untuk membuka antarmuka dimana ia bisa membeli dan mendapatkan barang-barang supermarket dari Jepang modern.

Tanpa pikir panjang, setelah keluar dari istana Mukouda menjelajahi dunia barunya. Tapi kemampuan yang ia miliki untuk menciptakan makanan enak, menarik perhatian serigala legendaris Fenrir.


Demikianlah informasi soal anime advanture Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi. Setelah membaca artikel ini dan melihat trailer perdananya, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal anime yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.