Serial Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Resmi Mendapatkan Season Keduanya

in ,
Resmi Anime Uzaki Chan Wa Asobitai! Mendapatkan Season 2
Resmi Anime Uzaki Chan Wa Asobitai! Mendapatkan Season 2

Kemarin, situs resmi adaptasi anime Uzaki chan wa Asobitai telah mengumumkan bahwa serial ini akan mendapatkan season 2. Selain itu mereka juga telah memperlihatkan cuplikan videonya untuk anime ini.

Uzaki-chan wa Asobitai! merupakan manga komedi Jepang karya Take. Komik ini telah terbit melalui situ web Niconico Seiga Dra Dra Sharp sejak Desember 2017. Selain itu manga ini telah mempunyai 5 volume tankōbon oleh Fujimi Shobo pada Juli 2020.

Manga ini sempat masuk kedalam 20 komik terbaik majalah Da Vinci Magazine dan saat penghargaan Sugi ni Kuru Manga pada tahun 2018.

Adaptasi season pertamanya diproduksi oleh Studio ENGI dan tayang sejak 10 Juli 2020 sampai 25 September 2020. Selain itu anime ini telah mempunya 12 episode, dan masing-masing episodenya mempunyai durasi 23 menit.

Cuplikan Video Season Dua Anime Uzaki-chan wa Asobitai!

Meskipun anime ecchi ini telah memperlihatkan cuplikan videonya serta mengungkap poster visualnya untuk season dua. Namun sayangnya pihak staf masih merahasiakan informasi yang lain terkait proyek anime ini.

Jajaran seiyuu yang hadir pada season pertama animenya adalah.

  • Naomi Oozora sebagai Hana Uzaki
  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan season pertamanya adalah, Kazuya Miura sebagai sutradara, lalu Takashi Aoshima menyusun komposisi seri, kemudian Manabu Kurihara yang mendesain karakter, dan Studio ENGI.

Sinopsis Uzaki-chan Wants to Hang Out!

Poster Visual Uzaki Chan Wants To Hang Out Season 2
Poster Visual Uzaki Chan Wants To Hang Out Season 2|©Take

Satu-satunya keinginan Sakurai Shinichi adalah untuk sedikit kedamaian dan ketenangan. Tapi Uzaki Hana yang penuh semangat memiliki rencana lain, yang ia inginkan adalah untuk bergaul dan menyenangkan Shinichi.

Kemudian dengan bantuan dan pesona Uzaki serta teman-temannya. Mungkin ini akan menjadi hubungan yang indah. Akankah Hana berteman dekat dengan Shinichi?


Demikianlah informasi terkait season 2 anime Uzaki chan wa Asobitai. Nah setelah melihat informasinya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang anime comedy ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.