Inilah Wanita Cantik Yang Menjadi Korban Kebejatan Momonosuke

in , ,
Wanita Cantik Yang Menjadi Korban Momonosuke One Piece
Wanita Cantik Yang Menjadi Korban Momonosuke One Piece

Kozuki Momonosuke merupakan anak dari Kozuki Oden. Selain itu aslinya ia mempunyai umur 28 tahun, akan tetapi karena terjadinya pemberontakan di masa lalu, Kozuki Toki pun mengirimkan Momonosuke dan beberapa Akazaya Nine ke masa depan tepatnya 20 tahun mendatang. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas wanita cantik yang jadi korban kebejatan Momonosuke.

Daftar Wanita Yang Menjadi Korban Mesum Momonosuke

Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa Momonosuke ini tidak sebejat Oden saat dulu. Tetapi tetap saja, tidak sedikit penggemar yang emosi dengan keberuntungan bocah yang satu ini.

1. Nami

Nami
Nami|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Nami, wanita cantik yang satu ini merupakan Navigator untuk kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Selain mempunyai otak yang cerdas serta bentuk tubuh yang menggoda. Karakter yang satu ini sangat suka uang dan juga anak kecil.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter One Piece yang Pernah Menyelematkan Nyawa Luffy

Alasan kenapa Nami menyukai anak kecil, mungkin karena dulu ia pernah di adaposi oleh Bell-Mere. Nah Nami ini pernah menjadi korban Momonosuke, bukan hanya sekali saja, bahkan sudah pernah merasakan mandi dan tidur bareng.

2. Nico Robin

Nico Robin
Nico Robin|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Nico Robin, wanita cantik dan sexy ini merupakan seorang Arkeolog dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Sama seperti rekannya, Robin juga pernah mendapatkan serangan dari Momonosuke.

Bahkan pernah ada adegan dimana Momonosuke, ditemani Mandi oleh Nami dan Robin. Bahkan mereka bertiga juga sempat mandi bersama. Lihat saja betapa ngeselinnya wajah bocah ini.

3. Yamato

Yamato
Yamato|©Eiichiro Oda

Terakhir adalah Yamato, karakter yang satu ini merupakan anak dari Kaido. Akan tetapi ia malah ngefans berat kepada Oden, sampai-sampai Yamato ingin menjadi pria layaknya seperti Oden.

Meskipun Yamato dan Momonosuke baru saja bertemu, namun karena Yamato sangat mendalami perannya menjadi Oden, sampai-sampai doi menganggap Momonosuke sebagai putranya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Yang Mempunyai Kekuatan Api Biru

Tidak seperti Nami dan Robin yang dari mandi bareng sampai tidur bareng. Yamato cuman memasukkan Momonosuke ke dalam bajunya. Akan tetapi tetap saja, karena adegan ini, banyak penggemar yang menyumpahi Momonosuke untuk cepat mati.


Demikianlah pembahasan soal wanita cantik yang jadi korban kebejatan Momonosuke. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira bagaimana perasaan kalian, melihat waifu kalian yang sudah ternodai oleh bocah laknat ini.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.