Saya ingin membahas tentang aplikasi android untuk mendapatkan Uang. Yah, setelah mencari tahu Keyword ini ternyata banyak juga yang mencarinya. maka dari itu saya ingin menginformasikan kalian Mengenai hal ini.

Mencari Uang di Internet Sebenarnya susah – susah gampang, Ada beberapa faktor yang menentukan apakah kamu akan sukses di Internet atau tidak. Pertama Kerja Keras, Tanpa keras maka jangan harap kamu bisa menghasilkan Uang di Internet dengan Santainya. Kedua Konsisten, Walaupun sudah bekerja keras namun tidak konsisten maka kamu tidak akan mendapatkan apapun loh. Ketiga Kreativitas, kalau membuat situs yang isinya sama dengan orang lain tanpa orisinil dan juga pembeda saya rasa kamu tidak akan berhasil. Terakhir Keberuntungan, Peran aspek yang satu ini sangatlah tinggi.

Selain itu apa yang harus kamu lakukan untuk meningkatkan Produktivitas kamu di bagian Internet Marketing ini? salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi. saya rasa kamu sudah tahu dengan Android, sudah ada 1.5 juta lebih aplikasi yang bisa kamu unduh disana. dan ada beberapa di antaranya yang dapat mendukung kamu untuk menghasilkan Uang, mau tau apa saja? berikut daftar aplikasi Android yang bisa kamu gunakan untuk keperluan monitasi:

Aplikasi Android Sosial Media Berpeluang Mendapatkan Penghasilan

Percaya Atau Tidak, Menggunakan Sosial Media ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang lebih. Lantas bagaiamana caranya? Kamu bisa menggunakan Teman, Pengikut, atau mungkin subscriber Laman Kamu untuk di gunakan sebagai media promosi pihak ketiga. Tentunya di butuhkan kesabaran dan juga keberuntungan lebih agar bisa membuat akun sosial media kamu memiliki nilai jual tertentu. Nah, di antara aplikasi sosial media yang beredar. ada beberapa yang menghasilkan lebih, ini dia daftarnya:

JANGAN LEWATKAN
Cara Mudah Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di Android

1Facebook

Ya, Kamu bisa menghasilkan sesuatu melalui Facebook. Caranya tergolong mudah namun sulit di capai, mengapa? dengan akun yang memiliki banyak teman (5000) dan di ikuti pengikut yang bejibun. Saya Jamin, ada cara kamu memonitasinya.

2Twitter

Dengan Aplikasi Twitter, kamu bisa mendapatkan keuntungan Ekstra besar. Cuma bermodalkan Followers yang banyak dan juga laman khusus untuk para advertiser (Pengiklan). dengan mudahnya penghasilan kamu dapatkan.

3Pengelola Laman (Facebook)

percaya atau tidak, Menggunakan Fanspage (Laman Resmi) Facebook bisa mendapatkan link Masukan. Contoh mudahnya adalah guna memberitahu orang – orang mengenai usaha yang kamu tekuni. Atau menggunakan Sosial media untuk urusan pihak ketiga yang mau mencari pelanggannya.

4Blackberry Mesengger (BBM)

Sama seperti yang lain,  Blackberry Mesengger memiliki sebuah fitur bernama Channel. dengan membuatnya dan memiliki banyak Subscriber, Uang dengan mudah mengalir belakangan.

5WhatsApp

Nah, Walaupun di WhatsApp kira – kira agak susah untuk mendapatkan penghasilan akan tetapi jangan pesimis dulu. WhatsApp bisa di gunakan untuk keperluan Costumer Service nantinya. Jadi bisa membantu usaha kamu yang ujung – ujungnya menambah penghasilan.

JANGAN LEWATKAN
Cara Menghilangkan Iklan BBM (Blackberry Mesengger) Android GRATIS Tanpa Root

6Path

Mendapatkan penghasilan Dari Path? mengapa tidak kawan. Modalnya seperti biasa, Perbanyaklah teman dan dapatkan Uang dengan cara yang sama!

7Youtube

Cara ini yang paling Populer! Uploadlah Video kamu di Youtube. Usahakan mempromosi Video – video yang telah berhasil kamu buat ke sosial media lain hingga memiliki jumlah tayangan yang memadai. Setelah itu di lanjutkan dengan membuat Channel Youtube yang keren dan informatif. Langkah Terakhir adalah mendaftarkan Akun Youtube anda ke program Adsense dari Google. Makanya banyak sekali Youtubers yang memulai peruntungannya di sini. Kamu juga bisa memulai mengunggah Video sekarang dan dapatkan hasilnya asalkan konsisten serta Orisinil.

 

Aplikasi Android untuk Menghasilkan Uang di Android Dengan Aplikasi GiveAway

Sebenarnya apa Maksud Aplikasi GiveAway? Mudahnya, Aplikasi GiveAway adalah Jenis Aplikasi yang di gunakan untuk mempromosikan aplikasi atau games nya di aplikasi mereka. dengan iming – iming uang membuat pengguna mendapatkan pemasukan tertentu dari aplikasi yang mereka install.

8WHAFF Reward

Aplikasi satu ini sangatlah terkenal, dengan mengandalkan iklan dari aplikasi atau games yang ingin mendapatkan pengguna lebih membuat Developer itu mengajak kita para pencari receh mencoba aplikasi dari para advertiser di aplikasi unik itu. Sudah banyak yang berhasil sukses mendapatkan Uang Jajan melalui aplikasi ini. Mau coba? silahkan di Panen kawan.

9Tapporo

Mungkin banyak yang belum mengenal aplikasi ini, sistemnya sama dengan Whaff dan bisa di bilang bisa menjadi alternatif yang bagus. Silahkan aja di coba.

JANGAN LEWATKAN
Cara Terlengkap Menggunakan Android Device Manager Bagi yang membutuhkan

10Tap Cash Reward

Kalau ini, Cuma butuh langkah mudah dan cukup sekali klik saja untuk mendapatkan income. akan tetapi ada satu kekurangan, karena pemain baru sistem nya terkadang lambat memasukkan saldo dari kerja keras kamu.

11SnapCart

Nah, yang satu ini bisa menjadi opsi bagus dari GiveAway Family. Menggunakan desain yang cerds dan mudah di pahami dan juga banyak kelebihan lain yang di tawarkannya. silahkan saja di coba.

Aplikasi Android Jual Beli Online Dapat memberikan Akses Pelanggan

Prinsipnya semua sama, yaitu memudahkan kamu untuk berjualan melalui aplikasi yang di gunakan untuk mengakses situs jual beli paling populer sejagat Indonesia. Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk

12Tokopedia

13Bukalapak – Jual Beli Online

14KASKUS

15Carmudi

16Lazada

17Bhinneka.com

 

Aplikasi Android untuk Memonitori Kinerja Iklan untuk Strategi Penggunaan Google Adsense

Saya rasa bagian ini lebih cocok tips yang ingin saya bagikan kepada kalian untuk urusan yang berhubungan dengan Google Adsense. Dengan Aplikasi Android dibawah ini saya jamin kegiatan memonitasi anda akan lebih baik dari biasanya. Berikut Aplikasi Android yang sering saya gunakan saat ini:

18Adsense – Aplikasi Google Adsense Android

Aplikasi ini saya gunakan untuk memonitori Status akun Adsense yang saya gunakan di situs ini. Sedikit pengetahuan, Google Adsense adalah program periklanan yang di kembangkan Oleh Google yang saat ini menjadi Nomor satu di bidangnya. Dengan Sistem operasi besutannya pula Google membuat aplikasi Android yang berguna untuk memonitor Status pendapatan dan lain – lain di akun Publisher. Silahkan di coba saja.

JANGAN LEWATKAN
Hasil Riset Menunjukkan Fakta Bahwa Android Lebih Stabil dari iOS

19Google Analytics

Google Analytics adalah aplikasi yang berguna untuk melihat statistik situs serta hal lain yang berhubungan dengan pengunjung, SEO, dan lain – lain. Lalu, gunanya apa sih? Nah, buat yang belum tahu apa itu Google Analytics saya akan coba menjelaskan singkat saja. Kamu tahu tidak? makin banyak pengunjung maka kemungkinan pengunjung melakukan “Klik” di iklan Adsense milik kamu akan lebih besar. Maka dari itu di butuhkan pula aplikasi ini untuk membantu kamu melihat perkemabangan situs yang sedang kamu kembangkan.

20Creator Studio (Youtube)

Ini adalah Aplikasi yang di gunakan sebagai tempat mengatur dan memonitori Channel Youtube anda. Nah, Sama seperti aplikasi lainnya yang bekerja sebagai Support anda dalam menghasilkan uang di Google adsense. Cuma Aplikasi ini di gunakan kalau kamu memonitasi Adsense dengan Media Youtube. Kalau tidak, saya rasa aplikasi ini tidak terlalu kamu butuhkan.

Itulah dia beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang kalau kamu cermat dan menggunakannya juga secara tepat. Masih ada yang mengganjal di pikiran kamu? jangan sungkan untuk bertanya.

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.