TeknoApps & OSDramaTV

Jangan Ketinggalan, 10 Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik di Android

Halo penggemar film drama, kali ini Dafunda ingin berbagi rekomendasi aplikasi nonton drakor sub indo terbaik di Android. Ingin tau?

Industri hiburan Korea Selatan saat ini memang diminati oleh banyak orang, baik itu musiknya atau seni peran lewat film drama atau drama berseri. Selain karena visualnya yang memanjakan mata para penonton, cerita yang dibawakan juga bagus dan bahkan bisa membuat penontonnya baper. Maka dari itu kali ini Dafunda ingin berbagi daftar aplikasi nonton drakor sub indo terbaik di Android.

Aplikasi yang akan kita bahas kali ini merupakan aplikasi yang biasanya sering digunakan untuk nonton drakor lewat HP. Selain itu drama yang ada di aplikasi ini juga terbilang sangat lengkap terus semuanya memakan subtitle bahasa Indonesia.

BACA JUGA:

Daftar Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik di Android

Banyak aplikasi yang sering digunakan oleh orang-orang untuk nonton drakor dengan sub Indo. Berikut ini adalah daftar dan pembahasan lengkapnya.

1. VIU

Viu
Viu | viu.com

Aplikasi nonton Drakor di Android yang pertama adalah VIU. Sebagai penikmat drama korea pasti kalian sudah tidak asing dong dengan aplikasi nonton yang satu ini, Viu memang terkenal sebagai aplikasi tempat nonton online.

Selain drama korea, tentunya aplikasi ini juga menyediakan berbagai film lainnya yang bisa dinikmati oleh para pengguna. Selain itu alasan kenapa aplikasi ini bisa populer karena sudah menyediakan fitur terjemahan sehingga penonton tidak kesulitan saat menonton.

2. Netflix

Netflix
Netflix | nesabamedia.com

Aplikasi nonton Drakor di Android selanjutnya adalah Netflix. Sama seperti Viu kalian pasti sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini, Netflix memang terkenal sebagai platform yang telah menyediakan banyak sekali film dari berbagai negara.

Selain itu nonton di Netflix tidak sulit alias sangat mudah, dan seperti aplikasi Viu. Netflix juga telah menyediakan fitur terjemahan sehingga penonton tidak kesulitan saat sedang menonton.

3. iQIYI – Movies Dramas & Shows

iQIYI - Movies Dramas & Shows
iQIYI – Movies Dramas & Shows | iq.com

Aplikasi nonton Drakor di Android berikutnya adalah iQIYI. Sama seperti aplikasi sebelumnya, iQIYI memang sudah terkenal sebagai aplikasi yang menyediakan layanan nonton online legal. Buat kalian yang suka nonton drama korea rame-rame, tentunya iQIYI bisa jadi pilihan yang tepat.

Soalnya aplikasi ini menyediakan subtitle multi bahasa supaya penontonnya tidak pusing, mendukung cache offline dan proyeksi TV. Dengan adanya dukungan proyeksi TV, tentunya penonton bisa menikmati pengalaman menonton dengan layar yang lebih besar dan lebih baik.

4. WeTV: Asian & Local Drama

WeTV: Asian & Local Drama | aplikasi nonton Drakor
WeTV: Asian & Local Drama | apps.apple.com

Kemudian ada WeTV. Aplikasi yang satu ini akhir-akhir ini menjadi populer dikalangan para penikmat serial drama. Platform ini terkenal sebagai aplikasi yang menyediakan drama Asia dari berbagai negara, bahkan cenderung lebih dipenuhi oleh drama dari Indonesia dan Korea Selatan.

Nah karena hal tersebut, bisa dibilang kalau WeTV koleksi dramanya ini lengkap. Terus WeTV juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia, supaya penontonnya tidak pusing. Belum lagi biaya langganannya sangat murah.

5. Disney+

Disney+
Disney+ | ultimagz.com

Aplikasi nonton Drakor di Android selanjutnya yaitu Disney+. Nah dari namanya saja kita bisa sudah menebak kalau platform ini penuh dengan drama dari serial Barat. Tapi seiring berjalannya waktu, Disney+ melirik drakor, terutama setelah menayangkan drama Snowdrop, aplikasi ini jadi semakin populer.

Sejak saat itu Disney+ terus menghadirkan Drakor mulai dari yang lawas sampai yang terbaru. Aplikasi ini memberikan tampilan senyaman mungkin sehingga pengguna tidak kesulitan untuk mencari drama yang ingin mereka tonton. Tinggal menyesuaikan menyesuai rumah produksi dan asal negara.

6. Drakor.ID

Drakor.ID | aplikasi nonton Drakor
Drakor.ID | desacanggu.id

Aplikasi nonton Drakor di Android berikutnya yaitu Drakor ID. Buat kalian yang belum tau, platform yang satu ini merupakan tempat nonton yang sangat populer dikalangan pencinta Drakor. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini lebih fokus menghadirkan drama korea.

Mulai dari drama lawas sampai yang terbaru. Selain itu Drakor.ID juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia, supaya penggunanya bisa lebih memahami alur cerita. Terus aplikasi ini punya fitur download yang dimana pengguna bisa menonton secara offline.

7. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video | aplikasi nonton Drakor
Amazon Prime Video | indotimur.com

Kemudian ada Amazon Prime Video. Sebenarnya aplikasi ini lebih dikenal sebagai platform yang menyediakan film dan serial Barat. Tapi jangan takut, soalnya Amazon Prime Video juga menghadirkan drama korea yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Bukan cuman drama korea terbaru saja, tapi drama korea lawas juga ada di platform ini. Jadi buat pengguna yang ingin nostalgia, bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk nonton.

8. MAXstream

MAXstream | aplikasi nonton Drakor
MAXstream | kumparan.com

Aplikasi nonton Drakor di Android selanjutnya adalah MAXstream. Salah satu provider telekomunikasi di Indonesia, yaitu Telkomsel pun menyediakan layanan streaming video bernama MAXstream. Platform ini menyediakan berbagai konten drama korea yang bisa kalian nikmati.

Disini kalian bisa menemukan berbagai judul drama Korea terbaru dan terpopuler yang kebanyakan bisa kamu tonton secara gratis. Sedangkan untuk drama korea yang sudah tamat, kalian harus membeli paket khusus untuk bisa menontonnya.

9. Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok

Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok | aplikasi nonton Drakor
Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok | ayovaksindinkeskdi.id

Aplikasi nonton Drakor di Android berikutnya yaitu Viki. Buat kalian yang belum tau, platform ini merupakan aplikasi streaming drama Korea yang menyediakan berbagai drama dan film Asia. Bukan cuman drakor saja, tapi kalian juga bisa menemukan berbagai drama, serial, dan animasi dan negara lainnya.

10. Bee Movie

Bee Movie
Bee Movie | jogjalib.net

Aplikasi nonton Drakor di Android yang terakhir adalah Bee Movie. Dari nama aplikasinya, kita mungkin berfikir kalau platform ini cuman menyediakan film movie saja. Tapi sebenarnya aplikasi ini juga memiliki koleksi drama.

Buat kalian yang suka atau sedang mengikuti drama korea terbaru, kalian pasti suka dengan aplikasi ini. Soalnya aplikasi ini bukan cuman sekedar menyediakan drama dari Korea Selatan saja, drama dari China juga ada. Kalian juga bisa menontonnya secara offline karena aplikasi ini punya fitur download.


Demikianlah daftar aplikasi nonton drakor sub indo terbaik di Android. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kalian kalau menonton drama korea suka di aplikasi mana? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks