Berita TVDramaTV

4 Misteri Cerita Drama Korea Big Mouth Yang Belum Terpecahkan Hingga Tamat

Seperti yang telah di ketahui para penonton setianya. Drama korea Big Mouth, yang tamat pada 17 September silam sendiri di akhiri dengan ending yang cukup membuat penggemar setianya bertanya-tanya.

Pasalnya, masih terdapat beberapa misteri-misteri, baik itu misteri yang punya pengaruh penting ke ceritanya maupun tidak. Namun tetap di biarkan begitu saja tanpa penjelasan apa-apa.

Setidaknya ada empat plot yang masih menjadi misteri belum terpecahkan dalam Drama Korea Big Mouth yang di bintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA Girls Generation tersebut. Dan ini dia pembahasan singkatnya.


4 Misteri Big Mouth Yang Belum Terpecahkan

1. Sosok Big Mouse Dan Kematiannya Yang Terasa Aneh

Rekap Big Mouth Episode 3 | MBC
Sosok Big Mouse sesungguhnya, siapa? | MBC

Yang paling pertama yakni mengenai siapa sosok Big Mouse sesungguhnya. Meski sudah di “bongkar” pada episode ke-13 nya. Hal tersebut di rasa masih sangat mengganjal di hati para penonton.

Karena meski sudah di sebutkan sejak episode pertama hingga terakhir pun bahkan si Big Mouse sesungguhnya ini tidak menampakkan batang hidungnya. Yang membuat para penggemar berteori jika karakter No Park bukanlah Big Mouse sesungguhnya.

Belum lagi, bagaimana bisa Big Mouse yang terkenal sebagai penjahat paling jahat dan licik meninggal dengan mudah? Seperti yang terlihat pada episode ketigabelasnya. No Park terkena ledakan bom yang ada di tempat tinggalnya setelah kembali dari penjara.

Plot ini bagi penonton terasa amat ganjil. Sejumlah penonton menganggap No Park masih hidup, tapi ada juga beranggapan bahwa dia hanya kaki tangan Big Mouse sesungguhnya.

2. Tujuan Profesor Seo Menulis Makalah Yang Membuat Nyawanya Melayang

Mbc Big Mouth 2
Motivasi Profesor Seo membuat makalah yang malah membuat nyawanya melayang | MBC

Sejak episode perdananya, sebuah makalah yang di tulis Profesor Seo jadi penyebab kekacauan yang terjadi di cerita Drama Korea Big Mouth terjadi. Sosok bernama asli Seo Jae Yong pun begitu di gambarkan sebagai karakter misterius. Bahkan, kisah masa lalu dan kenangannya besama Jang Hye Jin pun sangat amat minim.

Eksekusi cerita yang demikian membuat penonton menjadi tidak pernah tahu alasan sesungguhnya Profesor Seo membuat sebuah makalah. Yang mana isinya ini justru membahayakan nyawanya sendiri di kemudian hari.

3. Kematian Pimpinan Kang Yang Juga Terkesan Ditutup-tutupi

Mbc Big Mouth 1 2
Penyebab kematian Pimpinan Kang? | MBC

Ingat saat adegan ketika Park Chang Ho mengatakan pada Hyun Joo Hee bahwa Gong Ji Hoon akan menggali makam Pimpinan Kang dan melakukan autopsi? Sampai ceritanya tamat. Plot dan rencana tersebut tidak jadi (atau memang sengaja tidak kunjung) di lakukan.

Padahal jika proses autopsi jasad Pimpinan Kang benar-benar di lakukan. Bisa jadi nantinya akan ada fakta yang terungkap di balik kematiannya yang misterius. Karena pada saat Chang Ho mengunjungi NR Forum. Ada sosok yang menceritakan jika Choi Do Ha (Kim Joo Hun) adalah dalang di balik semua itu.

4. Siapa Anak Pimpinan Kang Sesungguhnya?

Mbc Big Mouth 2 1
Anak Pimpinan Kang hanya di ceritakan kabur ke Amerika. Namun tidak di perlihatkan bagaimana sosoknya | MBC

Pimpinan Kang atau yang bernama asli Kang Sung Geun adalah pendiri NR Forum. Saat itu, dia menjabat sebagai pimpinan dan punya reputasi mentereng yang membuatnya begitu di hormati. Bahkan, pimpinan Kang berhasil mendapat julukan sebagai Presiden seumur hidup. Akibat NR Forum yang ia bangun dan ia jalankan berhasil mengubah kota Gucheon sebagai kota elite di Korea.

Namun jika kita ingat-ingat kembali, masih ada satu hal yang menyimpan misteri dari Pimpinan Kang, yaitu anak tunggalnya. Sampai Drama Korea Big Mouth tamat. Sayangnya identitas anak pimpinan Kang tidak terungkap.

Dia hanya menyebut bahwa sekarang, anaknya berada di Texas, Amerika. Bahkan pimpinan Kang telah lama memutuskan hubungan dengan sang putra yang notabenenya sebagai pembunuh berantai.


Dengan 4 misteri yang belum terpecahkan tersebut. Dimana setengahnya adalah plot utama. Menurut kalian layak enggak nih jika Drama Korea Big Mouth harus berlanjut di musim keduanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment